Langsung ke konten utama

Postingan

Change Your Mind and Be Strong

Gals.... Kamu sering merasa tersisih, sedih, dan rendah diri???? Hey, stop it now!!!!
Suatu hari, kamu sangat menginginkan punya sepatu baru. Sayangnya tabungan kamu ternyata sedang sangat minim. Lalu kamu mencoba untuk meminta kepada orang tuamu. Dan jawaban yang kamu dapat adalah, “Maaf, Mama sedang tidak punya cukup uang untuk membelikan kamu sepatu. Sabar ya, nak! Nanti Mama usahakan.”

Ada Penjaga Malam Motor Malah Hilang

Humph...nggak perlu basa basi ya!! Ini masalah sosial dan juga masalah hukum. Yah, pagi ini cukup membuat aku jadi bingung harus berkata apa dan berbuat apa lagi, Belakangan ini, di sekitar rumahku di Perum. Taman Pagelaran, Bogor, sedang marak sekali terjadi pencurian motor pada malam hari. Bahkan beberapa minggu yang lalu, temanku juga kehilangan motor. Aku mulai dari cerita temanku dulu ya!

When You. . . . . . . .

Gals, pernahkan kamu yakin bahwa kamu tahu kapan seseorang yang kamu sayangi akan meninggalkanmu? Tentu tidak kan? Atau, mungkin kamu sadar kalau waktu kamu untuk selalu bersamanya sudah habis? Kamu juga nggak tahu pasti.
Dan, seperti biasa, dari cerita yang seorang sahabatku kirimkan padaku, aku merasa bahwa selama ini aku telah memiliki banyak kesalahan. Lalu, kesalahan seperti apa? Ya, aku sering lupa dan terlalu cuek pada orang-orang yang ada di sekitarku. Dan SMS dari sahabatku itulah yang menyadarkanku.

Celoteh “Buang Sampah? Ngapain Nyari Tempat Sampah?”

Huaaahhhhh... Jaman sekarang emang jaman edan. seperti kata para tetua a.k.a orang orang yang tua dan yang sok menuakan diri.
Kenapa kok aku niat banget ngomong begitu??? Ya maklum aja ya, abis dapat wangsit nih dari seorang sahabatku hari ini.
Alkisah, di siang hari bolong yang panassss banget di kampus. Aku dengan santainya berjalan bergerombol dengan gerombolanku yang terkenal di kampus (baca : GangGong), sebut saja demikian. Dengan perut keroncongan yang makin lama makin heboh, dengan langkah terseok seok kami menuju sebuah rumah makan padang (baca: PaCeng a.k.a Padang Goceng) yang paling top di kampus kami.

Team... Hey Team.....

Kami. Memang BUKAN mahasiswa yang rajin di dalam kelas. Kami bukan pula mahasiswa dengan nilai IPK yang gemilang. Kami hanyaah mahasiswa yang ingin mencoba mengasah kemampuan kami. Dan mencari ilmu ilmu baru yang tentunya tidak kami dapat di dalam kelas.

We are...............
Adi....
Cowok yag satu ini sangat suka ngemil. Dan saat kami mengerjakan artikel kami kemarin, si bapak ini suka sekali tidur. Tapi, dia adalah sosok yang sangat kritis. Selalu banyak hal yang luput dari perhatian kami yang beliau tanyakan. Hahaha... Hey bro, you have more good question!! Dan selalu berkata, “Good Job Guys!!”. Dia jagonya bikin slide untuk setiap presentasi. Jagonya mendesain tampilan tampilan powerpoint yang menarik dan membuat aku semangat setiap presentasi.

Fin....
Nah, inilah sumber galian ide kami selama ini. Dan paling sering beradu pendapat dengan Pak Adi. Pak Fin yang pendiam ini, ternyata menyembunyikan banyak sekali ide kreatif di otaknya. Hahaha...bolehkan saya mencurinya sebagian pak…

Valentine Day... Bukan Hanya Hari Ini Saja CINTA Itu Diberkati TUHAN

I Love You Ai Shiteru Salam Cinta untuk kalian semua yang terkasih

Dont Give Up and Be Strong

Gals, setiap anak manusia pasti akan merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta itu diawali oleh rasa suka. Dan cinta itu terbangun nggak selalu akan melalui hal hal yang indah dan mulus. Kadang perjuangan yang penuh air mata dan kekecewaan juga. Dan ketika kekecewaan, rasa risau dan pilu itu datang, jangan pernah kamu menyerah pada keadaan dan berlari mundur menjauh dan menghilang untuk selamanya. Cinta itu perlu kamu perjuangankan, gals.