Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2011

Celoteh “Buang Sampah? Ngapain Nyari Tempat Sampah?”

Huaaahhhhh... Jaman sekarang emang jaman edan. seperti kata para tetua a.k.a orang orang yang tua dan yang sok menuakan diri.
Kenapa kok aku niat banget ngomong begitu??? Ya maklum aja ya, abis dapat wangsit nih dari seorang sahabatku hari ini.
Alkisah, di siang hari bolong yang panassss banget di kampus. Aku dengan santainya berjalan bergerombol dengan gerombolanku yang terkenal di kampus (baca : GangGong), sebut saja demikian. Dengan perut keroncongan yang makin lama makin heboh, dengan langkah terseok seok kami menuju sebuah rumah makan padang (baca: PaCeng a.k.a Padang Goceng) yang paling top di kampus kami.

Team... Hey Team.....

Kami. Memang BUKAN mahasiswa yang rajin di dalam kelas. Kami bukan pula mahasiswa dengan nilai IPK yang gemilang. Kami hanyaah mahasiswa yang ingin mencoba mengasah kemampuan kami. Dan mencari ilmu ilmu baru yang tentunya tidak kami dapat di dalam kelas.

We are...............
Adi....
Cowok yag satu ini sangat suka ngemil. Dan saat kami mengerjakan artikel kami kemarin, si bapak ini suka sekali tidur. Tapi, dia adalah sosok yang sangat kritis. Selalu banyak hal yang luput dari perhatian kami yang beliau tanyakan. Hahaha... Hey bro, you have more good question!! Dan selalu berkata, “Good Job Guys!!”. Dia jagonya bikin slide untuk setiap presentasi. Jagonya mendesain tampilan tampilan powerpoint yang menarik dan membuat aku semangat setiap presentasi.

Fin....
Nah, inilah sumber galian ide kami selama ini. Dan paling sering beradu pendapat dengan Pak Adi. Pak Fin yang pendiam ini, ternyata menyembunyikan banyak sekali ide kreatif di otaknya. Hahaha...bolehkan saya mencurinya sebagian pak…