Label

Selasa, 05 November 2019

Tips Memilih Lemari Es yang Sesuai Kebutuhanmu


Siapa nih yang di rumahnya belum punya lemari es alias kulkas? Keberadaan kulkas di jaman sekarang itu, rasanya memang belum masuk ke dalam segitiga kebutuhan primer sih, tetapi dengan adanya kulkas di rumah, rasanya jadi nggak perlu setiap hari keluar rumah untuk berbelanja bahan makanan setiap hari, sebab dengan menyimpan bahan makanan di kulkas, si bahan makanan awet segarnya hingga beberapa waktu. Ya … walaupun nih, kalau terlalu lama juga, tetap saja akan rusak. Tapi kan, keberadaan kulkas jadi sedikit banyak membantu. Termasuk kalau udara di luar rumah sedang panas, kan enaknya minum minuman dingin yang sudah disimpan di kulkas, bukan?


lemari es anti bau dan bakteri

Jaman sekarang pun, kita sudah banyak dimudahkan untuk membeli lemari es alias kulkas ini. Nggak perlu lagi keluar masuk toko elektronik seperti dulu, atau berkeliling mall untuk membandingkan harga tiap merk dari satu toko dengan toko lainnya. Namun sekarang sudah bisa dilakukan secara daring. Hanya dengan membuka aplikasi belanja online di smartphone saja, berbagai perbandingan harga kulkas yang sanggup dipenuhi oleh kantong kita pun, ada di sana.

Pada akhirnya, banyaknya pilihan kulkas dari berbagai merk dengan kualitas dan kelebihan yang ditawarkan, selain juga mempertimbangkan kemampuan kita untuk membelinya, pun perlu dipilih, kulkas mana yang kualitasnya baik dan sesuai dengan yang dibutuhkan di rumah. Seperti jika menginginkan lemari es anti bau dan bakteri, maka pilih produk yang memiliki fitur ini. Nah, biar nggak  bingung, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam memilih lemari es yang sesuai, yaitu :

  1. Pilih lemari es dengan volume ruang atau kapasitas penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan.
  2. Sesuaikan dimensi ukuran lemari es yang dibeli dengan ruangan atau dapur tempat kamu ingin meletakkannya.
  3. Pilih lemari es dengan tampilan desain yang sesuai dengan selera dan kepuasanmu masing-masing.
  4. Perhatikan mutu atau kualitas lemari es yang dibeli, untuk lebih amannya bisa mencari merek lemari es anti bau dan bakteri yang sudah ternama, seperti Panasonic.
  5. Pilih lemari es dengan teknologi pendingin yang sesuai dengan kebutuhan.
  6. Pastikan memiliki fitur multi air flow yang menandakan kemampuan kulkas untuk mendinginkan suhu secara merata ke seluruh bagian ruangan di dalam kulkas.
  7. Pertimbangkan fitur wadah yang terpasang di seluruh bagian ruangan kulkas.
  8. Pilih produk yang menawarkan teknologi pendingin yang hemat energi.


Nah, berbicara tentang lemari es dengan kualitas yang cukup baik dan memiliki berbagai fitur unggulan, maka Panasonic bisa menjadi salah satu merek yang boleh dicoba. Berbagai fitur yang sudah disematkan pada beberapa produknya, seperti fitur hemat energi, fitur teknologi anti bakteri dan bau, berdesain stylish, dan masih banyak lagi.




5 komentar:

  1. Terimaksih banyak untuk informasi yang sudah diberikan Mbak, pasti akan sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Ternyata memilih lemari es juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan kita ya Mbak.

    BalasHapus
  3. Saya juga suka bingung nih Mbak ketika memilih lemari es yang cocok hehe.

    BalasHapus
  4. Hehe iya Mbak, terkadang lemari es nya besar banget tapi gak ada isinya hehe.

    BalasHapus
  5. Terimakasih banyak untuk tips yang sudah dibagikan ini Mbak, pasti akan sangat membantu.

    BalasHapus