Staycation Di Holiday Inn Gajah Mada Jakarta Buat Numpang Beresin Naskah Novela

Sudah Pernah Mampir Ke Hijup.com?

Belakangan ini, mentang-mentang bulan Ramadhan, saya banyak meng-update artikel mengenai hijup.com memang. Sebuah online shop yang dihuni oleh banyak sekali hijab dan koleksi busana muslim hasil karya dari banyak sekali desainer  Indonesia yang tergabung dalam Hijup. Kebetulan, memang saya sudah lama mem-follow account Instagram Hijup dan menikmati berbagai macam gaya busana yang dipamerkan di gallery instagram mereka di @hijup. Hijab.com merupakan salah satu situs islamic fashion e-commerce di Indonesia yang menyediakan, bukan hanya koleksi hijab, namun juga outer, t-shirt, dan masih banyak aksesoris lainnya.



Bermula dari Resepsionis kantor saya yang suatu siang, saat saya ikut bergabung makan siang dengannya sekitar beberapa bulan lalu, menceritakan mengenai dua orang wanita ketjeh yang datang ke kantor untuk mengajukan proposal kerjasama. Darimana? Dari Hijup. Kemudian karena saya merasa kalau nama brand ini familiar, seusai makan siang, saya mengecek situs web-nya dan voila ... saya menemukan berbagai koleksi pakaian yang ... saya suka hal-hal yang tampaknya simple dan nggak terlalu heboh tapi manis sehingga saya merasa tampak anggun walaupun hanya bergaya santai, dan sopan tentunya. Inilah awal mula saya lebih memperhatikan produk-produk yang dimiliki oleh Hijup.

Logo Hijup
(sumber : hijup.com)

Setelah hampir setahun merasa nyaman mengenakan hijab, ada kebutuhan tersendiri yang mendorong saya untuk mencari berbagai macam style untuk pengguna hijab. Senangnya bisa menemukan hijup.com.  Sebab, tahu sendiri kan, terutama bagi perempuan, berbusana merupakan bagian dari gaya hidup yang hampir bisa disebut kebutuhan primer. Sebab saya percaya, fashion menunjukkan karakter seseorang. Walaupun saya seorang Copywriter yang kebanyakan bekerja di depan laptop, dan cuma sekali dua kali harus keluar kantor untuk urusan meeting dan tetek bengeknya yang nggak terlalu banyak, saya merasakan betul bahwa bagaimana cara saya berbusana, menentukan bagaimana orang lain memandang saya dalam beberapa detik pertama. Ya ... walaupun saya bukan tipe perempuan yang betah ber-make-up, tapi dari pakaian yang saya kenakan, rasanya sudah cukup.

Nah, kembali ke dunia fashion. Dalam perkembangannya, fashion akan selalu berubah mengikuti perubahan jaman. Seiring waktu, akan selalu muncul item fashion yang baru, baik dari segi model, motif, bahan atau material, bahkan sampai dengan teknik pewarnaan yang berbeda. Sama dengan perkembangan hijab, dimana saat ini sudah banyak sekali hijab collection dengan model dan motif yang sedikit berbeda, bukan? Solusinya, yuk coba kunjungi hijup.com dulu.
Berbagai desainer yang bergabung di hijup.com menghadirkan koleksi busana ala muslimah untuk perempuan Indonesia, agar semakin bisa bergaya modis, trendy, elegan namun tetap anggun dan sopan. Apalagi kan, tujuan dari mengenakan hijab, selain menjadi kewajiban dari seorang muslimah, tentunya untuk membuat penampilannya menjadi lebih anggun.
Semoga bukan hanya di bulan Ramadhan ini, saya – dan tentunya juga kamu yang mengenakan hijab  – bisa tampil cantik dengan koleksi hijab-mu ya.

Komentar