Komik Purely Roommates Season 1 : Bacaan Ringan Serasa Nonton Drama Romance Korea

Beberapa Aplikasi Pembuat Meme Yang Lucu Dengan Cepat Dan Mudah


Bagi mereka yang seringkali menggunakan internet setiap harinya dan biasa mendapatkan julukan netizen, pastinya fenomena meme bukan hal yang asing lagi bagi mereka. Gambar lucu ini berawal dari situs situs humor luar negeri yang kemudian mulai berkembang dan menjadi populer di Indonesia dengan berbagai karakter meme asli dari Indonesia. Beragam karakter lucu pun mulai bermunculan mulai dari adanya Amin The Rich Man yang selalu ditampilkan sebagai orang yang terlalu kaya hingga munculnya karakter populer baru yaitu Briptu Dewi. Dimana kesemua karakter itu bisa disulap menjadi bahan lelucon yang sangat lucu.



image via freepik

Jika kamu tertarik untuk membuat meme ini sendiri maka adanya beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat meme yang lucu dengan mudah dan cepat. Berikut dibawah ini beberapa aplikasi pembuat meme yang lucu dengan cepat dan mudah diantaranya yaitu :

Meme Generator Free                                                         
Developer yang bernama Zombodroid telah menciptakan sebuah aplikasi yang memiliki koleksi gambar meme yang lengkap. Telah tersedianya 500 gambar meme yang terbagi menjadi 7 kategori yang berbeda beda dan siap untuk digunakan setelah kamu berhasil mengunduh aplikasinya. Setelah aplikasinya terunduh, kamu hanya tinggal memilih gambar yang pas lalu menambahkan teks, dengan begitu kamu sudah bisa membuat meme sendiri dengan menggunakan aplikasi Meme Generator Free ini.

Meme Me
Meme Me adalah aplikasi Android untuk membuat meme yang sangat simple dan mudah untuk digunakan dengan ciri khas warna putih dan biru yang lembut. Aplikasi android yang digarap oleh Cilberto ini tidak hanya menyediakan template gambar meme yang telah populer didunia maya saja, tetapi juga memungkinkan kamu untuk bisa membuat meme dari foto foto koleksi pribadimu.

GATM (Generate All The Meme) Meme Generator
GATM Meme Generator merupakan salah satu aplikasi untuk membuat meme di Android yang paling populer. Dengan menggunakan aplikasi GATM Meme Generator ini kamu bisa memilih konten konten meme yang memang akan di update setiap harinya. Proses untuk membuat meme dengan menggunakan aplikasi ini sangat praktis. Dan yang lebih menariknya lagi kapasitas memori GATM Meme Generator ini tidak akan membuat smartphone kamu menjadi penuh karena kamu bisa memindahkannya ke SD card.

Meme Marker
Didalam aplikasi meme marker ini juga telah tersedianya berbagai macam template gambar yang bisa langsung kamu gunakan. Hanya saja gambar meme yang disediakan oleh aplikasi ini ukurannya agak kecil. Tetapi jika kamu ingin meningkatkan ukuran dan kualitas gambar memenya, kamu harus menggunakan aplikasi ini secara berbayar.

Meme Creator
Yang membuat aplikasi meme creator ini memiliki kelebihan dari yang lainnya yaitu tidak hanya menyediakan template gambar meme saja tetapi juga telah menyediakan lebih dari 20 jenis font yang dapat kamu gunakan untuk membuat meme. Kamu juga bisa menyesuaikan pilihan warna pada font yang akan digunakan. Dengan menggunkan aplikasi ini, kamu bisa membuat meme dengan tampilan yang lebih keren dan anti mainstream.

Selain itu masih ada aplikasi pembuat meme yang lucu dengan cepat dan mudah lainnya yaitu Meme Builder. Dengan menggunakan aplikasi ini setelah kamu membuat meme dengan menggunakan template yang disediakan atau menggunakan gambar koleksi pribadi milikmu, kamu bisa langsung melakukan share pada berbagai media sosial yang memang terintegrasi dengan Meme Builder.


Komentar

Posting Komentar