Langsung ke konten utama

Beberapa Aplikasi Pembuat Meme Yang Lucu Dengan Cepat Dan Mudah


Bagi mereka yang seringkali menggunakan internet setiap harinya dan biasa mendapatkan julukan netizen, pastinya fenomena meme bukan hal yang asing lagi bagi mereka. Gambar lucu ini berawal dari situs situs humor luar negeri yang kemudian mulai berkembang dan menjadi populer di Indonesia dengan berbagai karakter meme asli dari Indonesia. Beragam karakter lucu pun mulai bermunculan mulai dari adanya Amin The Rich Man yang selalu ditampilkan sebagai orang yang terlalu kaya hingga munculnya karakter populer baru yaitu Briptu Dewi. Dimana kesemua karakter itu bisa disulap menjadi bahan lelucon yang sangat lucu.



image via freepik

Jika kamu tertarik untuk membuat meme ini sendiri maka adanya beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat meme yang lucu dengan mudah dan cepat. Berikut dibawah ini beberapa aplikasi pembuat meme yang lucu dengan cepat dan mudah diantaranya yaitu :

Meme Generator Free                                                         
Developer yang bernama Zombodroid telah menciptakan sebuah aplikasi yang memiliki koleksi gambar meme yang lengkap. Telah tersedianya 500 gambar meme yang terbagi menjadi 7 kategori yang berbeda beda dan siap untuk digunakan setelah kamu berhasil mengunduh aplikasinya. Setelah aplikasinya terunduh, kamu hanya tinggal memilih gambar yang pas lalu menambahkan teks, dengan begitu kamu sudah bisa membuat meme sendiri dengan menggunakan aplikasi Meme Generator Free ini.

Meme Me
Meme Me adalah aplikasi Android untuk membuat meme yang sangat simple dan mudah untuk digunakan dengan ciri khas warna putih dan biru yang lembut. Aplikasi android yang digarap oleh Cilberto ini tidak hanya menyediakan template gambar meme yang telah populer didunia maya saja, tetapi juga memungkinkan kamu untuk bisa membuat meme dari foto foto koleksi pribadimu.

GATM (Generate All The Meme) Meme Generator
GATM Meme Generator merupakan salah satu aplikasi untuk membuat meme di Android yang paling populer. Dengan menggunakan aplikasi GATM Meme Generator ini kamu bisa memilih konten konten meme yang memang akan di update setiap harinya. Proses untuk membuat meme dengan menggunakan aplikasi ini sangat praktis. Dan yang lebih menariknya lagi kapasitas memori GATM Meme Generator ini tidak akan membuat smartphone kamu menjadi penuh karena kamu bisa memindahkannya ke SD card.

Meme Marker
Didalam aplikasi meme marker ini juga telah tersedianya berbagai macam template gambar yang bisa langsung kamu gunakan. Hanya saja gambar meme yang disediakan oleh aplikasi ini ukurannya agak kecil. Tetapi jika kamu ingin meningkatkan ukuran dan kualitas gambar memenya, kamu harus menggunakan aplikasi ini secara berbayar.

Meme Creator
Yang membuat aplikasi meme creator ini memiliki kelebihan dari yang lainnya yaitu tidak hanya menyediakan template gambar meme saja tetapi juga telah menyediakan lebih dari 20 jenis font yang dapat kamu gunakan untuk membuat meme. Kamu juga bisa menyesuaikan pilihan warna pada font yang akan digunakan. Dengan menggunkan aplikasi ini, kamu bisa membuat meme dengan tampilan yang lebih keren dan anti mainstream.

Selain itu masih ada aplikasi pembuat meme yang lucu dengan cepat dan mudah lainnya yaitu Meme Builder. Dengan menggunakan aplikasi ini setelah kamu membuat meme dengan menggunakan template yang disediakan atau menggunakan gambar koleksi pribadi milikmu, kamu bisa langsung melakukan share pada berbagai media sosial yang memang terintegrasi dengan Meme Builder.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkah Pohon Enau Dari Tepi Hutan Gunungsari Lombok

Sebuah keping ingatan membawa saya pada suatu malam, sepulangnya saya, dan kedua orangtua saya dari daerah Gondang. Lombok Utara, mengunjungi Kakek Muda – paman dari Mama saya.
Di malam yang mulai beranjak larut, Papa melajukan mobilnya dengan sedikit ngebut melewati kawasan hutan lindung Pusuk, sebuah jalan panjang membelah hutan yang terbentang sepanjang Lombok Barat hingga Lombok Utara. Tujuan kami adalah kembali ke Kota Mataram, pulang. Sementara sepanjang jalan, Mama terus berdoa, khawatir kami salah jalan karena dikerjai oleh hantu blau. Saya? Ouw, jangan ditanya. Karena sering didongengi cerita horor sedari kecil, saya sudah gemetar dan merem sepanjang jalan. Menikmati setiap kali mobil terasa berbelok, lalu ….

Mercusuar Cikoneng dan Titik Nol Kilometer Jalan Raya Daendels

Kamu penasaran nggak sih, bagaimana rupa dari titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Pos atau Jalan Raya Daendels yang membentang sepanjang Anyer – Panarukan? Saya teringat akan seorang teman sekelas saya di SLTP Negeri 2 Mataram – saat kelas kami sedang ada diskusi untuk mata pelajaran Sejarah – dulu sekali, pernah melemparkan pertanyaan yang pada akhirnya baru bisa saya jawab setelah bertahun kemudian, tentang keberadaan titik nol kilometer Jalan Raya Anyer – Panarukan ini. Hey kamu, saya lupa dulu kamu siapa, terima kasih telah bertanya ya. Kini saya mensyukuri betapa hidup membawa saya untuk langsung menghirup aroma angin laut dari tepian pantai, tepat di titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Daendels yang punya satu bab tersendiri di buku pelajaran Sejarah saat sekolah dulu.

Buku Antologi “Intai” dari Loka Media

Setelah lama, duh kalau terakhir diingat-ingat, saya yang lelet ini baru bisa lagi memunculkan karya fiksi saya dalam buku antologi di tahun ini. Umm … akhir tahun lalu sebenarnya. Berapa tahun berselang coba, saking saya leletnya? Nah, dalam kesempatan ini, saya mau berbagi kebahagiaan saya sama kamu.