Langsung ke konten utama

Yuk Kembali Mengingat Pemain Heart Series Yang Fenomenal


Serial "Heart " yang dirilis tahun 2007 silam menyimpan kenangan bagi setiap orang yang pada saat itu selalu mengikuti serial remaja yang sangat fenomenal ini. Kesuksesan film "Heart" pada 2006 yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra melatar belakangi series Heart ini dibuat agar penikmat film Heart masih dapat bernostalgia ke jaman film tersebut booming. Jangan salah karena banyak disukai masyarakat sinetron "Heart Series" bikin sekuel dengan alur cerita Farel dan Rachel sudah menjadi anak SMA. Tapi kalian tahu gak sih kabar pemain "Heart Series" sekarang ini seperti apa? Kira-kira seperti apa ya? Yuk kita lihat bersama!


from Google

1. Yuki Kato
-- Berbeda dengan Irshadi, perempuan yang memerankan tokoh Rachel yang tomboy ini ternyata masih mondar-mandir di dunia hiburan Indonesia. Dari bermain film, hingga menjadi presenter Yuki jalani lho!
2. Irshadi Bagas -- Masih inget dengan tokoh Farel sebagai anak manja ini diperankan oleh Irshadi Bagas ketika berumur 12 tahun. Meskipun namanya sekarang sudah tidak lagi menghiasi dunia hiburan Tanah Air, Irshadi diam-diam sudah menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Padjadjaran, Bandung. Eits, selain itu Irshadi sekarang juga sibuk sebagai Ux Designer!
3. Ranty Maria -- Tokoh Luna yang diperankan oleh Ranty Maria juga masih aktif sebagai pemain sinetron lho. Comeback-nya setelah sempat vakum beberapa tahun, membawa Ranty kembali rajin bermain sinetron lagi dari "7 Manusia Harimau" hingga sekarang "Cahaya Terindah".
4. Kevin Julio -- Sosok jahil, Bobby ini berhasil diperankan oleh Kevin Julio. Eits tapi jangan salah, Kevin Julio sekarang meskipun masih suka beradu akting, juga sekaligus jadi anak band! Bahkan Kevin satu band dengan Esa Sigit, Yore. Gak tanggung-tanggung, posisi Kevin di Yore ini vokalis lho.
5. Esa Sigit -- Dalam sinetron "Heart Series", Esa Sigit memerankan tokoh Didit yang culun dan juga menyukai Rachel. Namun, siapa sangka kini di samping bakat aktingnya, Esa Sigit sekarang jadi anak band dengan rambut gondrongnya! Makin keren gak tuh?
Meskipun berbeda jalannya, mereka semua tetap mengejar mimpinnya sesuai dengan keinginannya! Kalau kamu gimana nih?
Saat ini Heart Series kembali tayang di Vidio.com yang dulu film-nya dibintangi Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa ini. Kisah cinta anak muda ini penuh lika-liku dan kerap membuat para penonton baper!
Berbeda dengan film Heart sebelumnya, kali ini Vidio Original Series : Heart di Vidio.com menghadirkan Heart Vidio Original Series yang menggandeng aktris serta aktor muda berbakat. Mereka adalah Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribero (Luna).
Dalam Vidio Original Series : Heart mengulik lebih karakter-karakter dari Heart Vidio Original Series. Salah satunya adalah Luna yang diperankan oleh Aurora Ribero, si gadis cantik, feminin dan lembut yang mampu memikat hati Farel dan juga karakter Rachel yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Kamu bisa menyaksikan Vidio Original Series : Heart di Vidio.com di kanal Vidio Premier dengan berlangganan Premium Gold maupun Platinum, hanya dengan mulai dari Rp 10.000 per-minggunya!


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Golden Time

Malam minggu saya terlalui dengan hati kebat-kebit karena anime series ini. Golden Time kembali menghadirkan imajinasi saya yang rasanya, sudah lama sekali nggak saya munculkan lagi dalam pikiran saya. Terakhir, saya menuangkannya dalam cerpen berjudul The Black Guardian Angel yang menjadi cerpen persembahan dari saya untuk tugas dari para editor di event Just Write 2 yang sudah lama sekali.

Berkah Pohon Enau Dari Tepi Hutan Gunungsari Lombok

Sebuah keping ingatan membawa saya pada suatu malam, sepulangnya saya, dan kedua orangtua saya dari daerah Gondang. Lombok Utara, mengunjungi Kakek Muda – paman dari Mama saya.
Di malam yang mulai beranjak larut, Papa melajukan mobilnya dengan sedikit ngebut melewati kawasan hutan lindung Pusuk, sebuah jalan panjang membelah hutan yang terbentang sepanjang Lombok Barat hingga Lombok Utara. Tujuan kami adalah kembali ke Kota Mataram, pulang. Sementara sepanjang jalan, Mama terus berdoa, khawatir kami salah jalan karena dikerjai oleh hantu blau. Saya? Ouw, jangan ditanya. Karena sering didongengi cerita horor sedari kecil, saya sudah gemetar dan merem sepanjang jalan. Menikmati setiap kali mobil terasa berbelok, lalu ….

Mercusuar Cikoneng dan Titik Nol Kilometer Jalan Raya Daendels

Kamu penasaran nggak sih, bagaimana rupa dari titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Pos atau Jalan Raya Daendels yang membentang sepanjang Anyer – Panarukan? Saya teringat akan seorang teman sekelas saya di SLTP Negeri 2 Mataram – saat kelas kami sedang ada diskusi untuk mata pelajaran Sejarah – dulu sekali, pernah melemparkan pertanyaan yang pada akhirnya baru bisa saya jawab setelah bertahun kemudian, tentang keberadaan titik nol kilometer Jalan Raya Anyer – Panarukan ini. Hey kamu, saya lupa dulu kamu siapa, terima kasih telah bertanya ya. Kini saya mensyukuri betapa hidup membawa saya untuk langsung menghirup aroma angin laut dari tepian pantai, tepat di titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Daendels yang punya satu bab tersendiri di buku pelajaran Sejarah saat sekolah dulu.