Staycation Di Holiday Inn Gajah Mada Jakarta Buat Numpang Beresin Naskah Novela

Mengenal Keunggulan Paket Internet Simpati Loop yang Sebaiknya Kamu Tahu

Kemajuan teknologi sudah banyak mempengaruhi kehidupan yang serba modern seperti saat ini. Nggak bisa dipungkiri kalau sekarang teknologi sudah masuk ke semua lini kehidupan, apalagi para generasi muda sekarang. Misalnya saja, penggunaan ponsel dengan koneksi internet yang sudah merasuk ke semua golongan masyarakat. Bayangkan, bagaimana rasanya kalau koneksi internet tiba tiba terputus karena kuota yang tiada? Haiya, rasanya, mendadak jadi fakir kuota itu … sungguh banget deh ya. Salah satu operator seluler yang amat terkenal di Indonesia adalah Telkomsel dimana paket internet Simpati Loop adalah salah satu produk yang terlaris, terutama di kalangan generasi muda.

sumber : freepik(dot)com

Sejak lama, Telkomsel sudah sangat berusaha untuk bisa mengembangkan jaringannya hingga ke seluruh Indonesia. Itulah mengapa semua pelanggan Telkomsel cukup banyak, terutama untuk kalangan generasi yang lebih berusia, seperti para orangtua kita, misalnya.. Nggak dapat dipungkiri sih, kalau Telkomsel membandrol produknya dengan harga yang cukup tinggi, sesuai dengan sasaran penggunanya yang berusia matang dengan pendapatan yang juga sudah – kalau boleh dibilang ya – di level yang lumayan, namun ternyata nggak membuat pelanggannya urung membeli, serta merambah ke segmen pekerja muda yang merasa butuh koneksi stabil. Nah, alasan untuk menjangkau segmen pasar lebih muda inilah yang akhirnya memunculkan produk Simpati Loop dan kabarnya sih, kini ramai diperbincangkan.

Mungkin banyak di antara kamu yang penasaran, kenapa sih paket internet dari simpati Loop ini cukup menggoda anak muda macam kita yang selalu gengsi kalau jadi fakir kuota?

Harganya murah
Dibanding dengan paketan lainnya, Simpati Loop ini bisa dibilang menjadi paket yang termasuk murah. Kamu bisa mencoba menggunakan paketan internet yang satu ini, hanya dengan harga 3 ribu rupiah. Nah, gimana para anak sekolah dan kuliahan nggak merasa tergoda, coba?  Dengan harga segitu, kita sudah dapat paket internet Simpati  sebanyak 25 MB yang berlaku sampai 30 hari. Untuk masa berlakunya sendiri, bisa sampai 6 bulan sejak produksinya. Nggak cuma tarif internet yang menyenangkan namun juga ada tarif telepon yang begitu murah,  hanya Rp 199 per menitnya. kita juga bisa membeli paketan internet yang harganya mulai dari 25 ribu saja. Saya jadi teringat jaman SMA dulu, di masa, operator yang lumayan menguras kantong itu Simpati tapi karena kebutuhan punya ponsel itu lebih banyak untuk berkabar dengan orangtua, jadilah kantong saya sebagai pelajar, seringnya jebol. Andai dulu sudah ada Simpati Loop ya, saya akan merasa beruntung banget.

Paket streaming
Nggak ingin streaming di konten ilegal? Jawabannya adalah dengan menggunakan Simpati Loop ini. Kita bisa berlangganan paket Gigamax, jadi kita bisa akses semua film dan serial TV favorit deh. Kamu bisa mengakses ke beberapa situs mulai dari Hooq hingga Viu sehingga lengkap dan memuaskan hasrat menonton filmmu.

Loop Games
Bagi para pecinta games, maka Simpati Loop ini pun bisa jadi solusi. Dengan menggunakan paket Simpati Loop ini, maka kamu – tentu juga saya -- bisa puas bermain game, misalnya Clash Of Clan, Let's Get Rich dan masih banyak lagi. Umm … kalau saya sih, bisa main HayDay atau Plant VS Zombie dengan stabil, udah happy banget kok.

Loop musik
Sudah bisa SMS, telpon, internet, streaming hingga games, sayangnya hidup terasa sepi tanpa musik. Maka kamu bisa menggunakan paketan Loop Musik. Kamu bisa langsung streaming musik dari situs tertentu dan juga streaming radio gratis sehingga bisa selalu update musik dari seluruh dunia.

Aplikasi LoopKita
Apa itu aplikasi LoopKita? Dengan aplikasi ini, kamu bisa memblokir aplikasi yang sekiranya nggak kamu butuhkan, demi agar kamu bisa melakukan penghematan penggunaan paket internet kamu. Duh, senangnya bisa berhemat, demi lebih banyak menabung untuk masa depan.

Itulah beberapa poin yang semoga saja bisa menggoda kamu juga untuk memilih provider Simpati Loop sebagai provider paket internet yang bisa menghemat pengeluaran generasi muda macam kita, namun bisa sedikit lebih baik untuk menghindarkan kita dari menjadi fakir kuota. Happy-nya, sekarang kita bisa mendapatkan paket interner Simpati ini dengan mudah, hanya dengan membelinya du situs belanja online. Kurang enak apa coba, kita masuk dalam klan generasi muda yang terjebak dalam semakin berkembangnya teknologi dan memudahkan kehidupan kita?

Kalau boleh tahu, apa sih provider untuk paket internet yang kamu sedang gunakan saat ini?


Komentar

  1. Aku juga pake simpati wkwk. Cuma ya gitu, mahal sih, tapi cukup memuaskan buat aku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem. Mending mahal dikit daripada jaringan suka senin kamis kalau aku.

      Hapus
  2. Bener sih, telkomsel lebih mengincar kalangan matang daripada abg labil. Hehe

    Sempat dulu pake loop. Emang lebih murah, tapi dulu keselnya dibuat waktu2 gitu. Jadi males. Hehe

    Cuma 25 MB mah mana cukup di zaman now kek gini. Ya mungkin karena 3 ribu doang kali ya. HAHHAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sasarannya memang untuk yang belum bisa menghasilkan pendapatan sendiri memang.

      Hapus
  3. Pake paket dr provider lain, soalnya nomernya udah dr sma hmmm 16 thn yg lalu heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kalo begini sih susah buat pindah ke lain nomor ya Mba.

      Hapus
  4. Saya juga pakai loop yang 2gb 20rb per bulan.. cuma hampir ga pernah dipakai karena lola banget, hiks..

    BalasHapus
  5. Wah gak tau ada paket ini. Udah pakai simpati sejak pertama punya hp tapi selalu beli yg standar ada di sms/aplikasi krn gaptek hahaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau cocok, mana tau bisa dicoba Mba. Tapi ya namanya provider memang cocok cocokan sih, seperti jodoh.

      Hapus
  6. Anak muda banget paket yang ditawarkan, ya. Anak-anak saya pakai Simpati. Kalau saya pakai 'kakak'nya, kartu Halo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaringan Telkomsel emang banyak yang percaya ya Mba.

      Hapus
  7. Saya masih ngeblog dengan supporting dari indosat. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting semangat ngeblognya lancar selalu ya Mas.

      Hapus
  8. klo saya pribadi masih merasa mahal dengan internetan telkomsel hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah ... iya juga ya ... setiap orang akan memilih pilihan yang nggak selalu sama memang. Yang penting nyaman ya.

      Hapus

Posting Komentar