Staycation Di Holiday Inn Gajah Mada Jakarta Buat Numpang Beresin Naskah Novela

3 Alasan Pakai Serum Pencerah Wajah Terbaik Keluaran Pond’s

Biasanya, berapa kali seminggu sih kamu melakukan perawatan wajah pakai serum atau serum mask?

Beberapa saat lalu, waktu Ka Acha melemparkan pertanyaan ini di instastory, banyak yang ngasih jawaban beragam. Kebanyakan sih sekali seminggu, disusul sama teman-teman yang mengampikasikan serum mask dua kali seminggu. Personally, buat Ka Acha sih, paling nggak dalam waktu dua minggu, ada momen buat perawatan yang lebih dibanding perawatan harian.

 

Kuncinya, pilih serum pencerah wajah terbaik buat kamu, cocok sama jenis kulit kamu, dan juga isi dompet kamu biar nggak kepikiran melulu tiap beli produk skincare-nya. Selanjutnya, tinggal dibarengi deh sama berbagai kebiasaan baik ala gaya hidup sehat dan mengendalikan stres.

Beneran deh, kebiasaan istirahat yang nggak teratur, kurangnya waktu buat menenangkan diri dari sekelumit kacaunya kehidupan yang kamu jalani, ditambah lupa makan makanan sehat, juga memperhatikan hidrasi tubuh, bisa banget bikin kamu nggak kelihatan cantik. Ini sih yang Ka Acha percaya. Kalau kamu, gimana? Ceritain di kolom komentar ya.

Ya … perawatan kulit yang baik dan cocok sama jenis kulit juga nggak kalah menentukan. Siapa sih yang nggak mau kelihatan awet muda? Apalagi perempuan.

Saya saja, rasanya pengen tetap abadi di umur 22 tahun tuh seperti judul lagunya Taylor Swift. Walaupun nggak lama kemudian, harus narik napas trus sadar diri kalau usia saya udah beranjak hampir 5 tahun lebih dari angka itu.

Pukpuk ya Acha. Pukpuk. Betapa jadi wanita segitu sensinya kalau bahas usia. Eh terus saya kebawa arus juga. Huhuhu ….

Kalau ingat pesan sederhana di film Imperfect sih, cantik itu perlu, tapi pintar itu butuh. Makanya, pandai memilih produk perawatan kecantikan, disertai dengan berbagai perawatan dari dalam alias pembiasaan pola hidup yang baik bagi kesehatan, sepenting itu lho.

Balik lagi yuk ke urusan serum sama serum mask pilihan. Sejauh ini sih, ada cukup banyak produk yang Ka Acha sudah coba. Bukan karena berniat pindah haluan jadi beuty blogger atau beauty influencer lho ya. Saya hanya ingin menemukan berbagai produk perawatan kecantikan yang klop sama saya. Ptoduk perawatan yang sesuai sama kebutuhan kulit saya.

Berhubung sudah cukup lama saya mengenal Pond’s sebagai salah satu lini produk skincare yang bernaung di bawah bendera Unilever. Termasuk semasa sekolah, banyak teman-teman yang sudah menyarankan produk-produknya untuk saya coba pakai juga. Maka … sampai sebesar sekarang, produk keluaran Pond’s masih sering menjadi pilihan. Kamu gitu juga nggak?

Kalau dikulik lagi sejarah dari Pond’s yang sudah hadir sejak 150-an tahun lalu, sejak 1846, berawal dari  penemuan “golden treasure” oleh seorang apoteker bernama Theron T. Pond untuk kesehatan kulit. Sudah begitu, di masa Perang Dunia II, Pond’s  memang hadir sebagai produk perawatan kulit terkemuka untuk para kaum Hawa yang ingin tetap tampil lembut anggun menawan, namun punya jiwa yang kuat.

Selanjutnya, kemunculan The Pond’s Institute pada 1990-an yang mengolaborasikan banyak ilmuan dan spesialis kulit, membawa kepercayaan tersendiri bagi saya. Penelitian sejauh dan sepanjang itu, tentu saja menaikkan rasa percaya konsumen. Maknanya, produk yang dihadirkan, sudah melalui banyak proses pengujian.

Bagaimana lah ya si nona cantik Wendy Red Velvet nggak kelihatan glowing begitu? Ya karena banyak formulasi dari produk keluaran Pond’s sudah melalui berbagai tahap penelitian sebelum dihadirkan ke pasaran, dan bikin para perempuan bisa tampil lembut diluar dan kuat di dalam, seperti visinya Pond’s. Punya keberanian untuk tampil dengan bare face alias tanpa make up, salah satunya.

cuma pakai lip balm doang nih
 

Soalnya, sesungguhnya setiap perempuan itu bisa tampil cantik, enak dipandang, sebab punya kulit yang sehat terawat, tanpa perlu terlalu sering meminta bantuan dari si make up. Kalau menurut kamu, gimana?

Nah, apa saja sih alasan saya memilih produk keluaran Pond’s terkhusus produk serum pencerah wajah terbaik bagi diri saya?

Alasan 1 : Bikin Kulit Jadi Terasa Lembut

Nah, ini sih alasan yang paling bisa banget bikin saya jatuh cinta sama Pond’s Triple Glow Serum.

Kandungan vitamin B3+ di dalam produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask  membantu banget dalam menyamarkan pori-pori yang semakin usia bertambah, rasanya beneran ganggu banget, apalagi kalau wajah nggak terawat dan gaya hidup kurang sehat.

Belum ditambah sama ancaman flek hitam yang biasanya timbul karena paparan sinar matahari, bekas jerawat, atau hiperpigmentasi. Beneran bikin penampakan kulit wajah jadi gimana gitu.

Si flek hitam ini tuh rese dan bikin saya sebagai perempuan, makin mendewasa secara usia malah makin deg-degan. Apalagi, salah satu pemicu kemunculannya adalah bekas jerawat. Duh, masa remaja saya tuh dilalui dengan hari demi hari yang penuh perjuangan mengatasi si masalah jerawat. Sekarang masih? Ya … sesekali sih walau nggak sebanyak dulu.

Terus, ya masa saya nggak belajar untuk berusaha menemukan produk perawatan kecantikan yang membantu saya agar bisa tampil percaya diri dengan kulit sehat nan lembut. Walau kata orang inner beuaty itu lebih penting daripada penampilan fisik, tapi sadar atau nggak, first impression secara fisik ngasih pengaruh juga.

Pengunaan produk Pond’s Triple Glow Serum, rupanya bisa membantu menyamarkan bekas jerawat tadi. Ditambah, kulit jadi terasa lembut, juga pori-pori yang perlahan tersamarkan. Gimana lah saya nggak betah, coba?

 

Alasan 2 : Melembabkan Kulit Sehingga Wajah Tampak Kenyal

Setelah punya kulit lembut, selanjutnya, efek apa sih yang bisa didapatkan dari perawatan dengan serum pencerah wajah terbaik sesuai kebutuhan kulit kamu? Naturally, ya kulit nampak kenyal, lembab, sehat.

Nggak ngarep bakalan bisa mirip banget sama Wendy Red Velvet sih, tapi semoga punya kulit yang sama sehatnya seperti kulit doi. Hayo, mau juga kan?

Sudah lama diketahui banyak orang nih, kalau kulit yang nggak lembab alias cenderung kering, lebih mudah menyebabkan seseorang memiliki warna kulit yang nggak merata, teksturnya kasar, serta rentan berkeriput. Oh, no.

Berbeda dengan seseorang yang punya kulit kenyal dan lembab, karena bisa memunculkan rona alami wajah, tekstur kulit jadi elastis, termasuk kelihatan sehat dan segar binti awet muda. Hayo … kamu mau pilih yang mana?

Ini nih definisi dari kulit sehat nan cantik. Makanya, penting banget untuk kamu bisa menemukan serum pencerah wajah terbaik sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Bersyukurnya, Ka Acha memang cocok nih sama produknya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

 

Alasan 3 : Dari Kulit Lembab, Bisa Bikin Kulit Cerah

Lho, Acha, kan kamu sudah putih. Nyari apa lagi sih?

Iya iya, dari dulu, banyak teman yang berujar kalau mereka suka aneh sama kelakuan saya yang masih saja mau repot mencari produk perawatan kulit yang bisa membuat kulit saya nampak cerah. Hey, kulit putih saya juga bisa banget kelihatan kusam dan nggak sehat lho.

Menggunakan skincare dengan kandungan pencerah kulit, bukan berarti insecure dengan tone warna kulit yang sudah dihadiahkan sama Sang Maha Pencipta lho ya. Tujuan akhirnya pun nggak selalu harus “punya kulit putih”.

Tujuan dari punya kulit lembab itu akhirnya bisa memancarkan rona cerah dari si kulit wajah. Lalu, Pond’s Triple Glow Serum dengan Gluta-Boost-C. kombinasi dari glutathione dan  antioksidan, si formula unik yang bisa banget menyamarkan flek hitam dan warna kulit yang nggak merata, hadir untuk perempuan seperti saya yang selalu bersemangat untuk punya kulit wajah kenyal nan sehat.

Maknanya, kalau kulit sudah lembab dan mampu mengunci air pada lapisan bawah kulit, kecerahannya akan terpancar. Ini nih yang dimaksud dengan punya kulit yang bright and glow.

 

So ….

Runut ya jadinya. Dimulai dari membantu kulit lembut, lalu beranjak menjadi kenyal, eh kalau pemakaiannya teratur, bisa banget bantu kulit jadi cerah. Katanya sih, kandungan Gluta-Boost-C dari Pond’s Triple Glow Serum punya kekuatan 60x lebih baik dari vitamin C. Dah lah ya, jadi serum pencerah wajah terbaik deh buat Ka Acha di saat sekarang.

Weits, tapi jangan lupakan untuk terus menjaga kebiasaan baik dengan mencukupkan hidrasi tubuh a.k.a minum air putih teratur, konsumsi sayur dan buah segar terutama buah-buahan dengan kandungan vitamin C, istirahat yang cukup, aktif bergerak, juga mengelola stres.

Nggak akan muncul manfaat baiknya dari berbagai produk perawatan kecantikan yang kamu aplikasikan ke kulitmu, kalau kamu nggak mau mengimbanginya dengan banyak kebiasaan baik pula. Perlu diperhatikan nih, biar kamu nggak patah hati sama banyak produk perawatan, sementara menjaga hidup sehat saja masih berantakan.

Khusus untuk membuatmu nggak mudah tersulut rasa tertekan nih, change your mind and be strong lah yuk, menjadi versi terbaik dari dirimu. Terima dirimu, keadaanmu, jadikan bermakna dengan nggak banyak membandingkan diri sama orang lain. Kamu ya kamu. Kamu unik dan bisa bersinar dengan apa adanya diri kamu. Apalagi kalau kamu merawat fisikmu sebaik-baiknya, diimbangi dengan banyaknya pengetahuan yang kamu punya.

Di dunia ini, nggak ada yang instan, sebab masak mie instan saja nggak bisa sekali kedip. Begitu juga dengan urusan perawatan. Hanya saja, kalau sudah berhasil menemukan serum pencerah wajah terbaik sesuai kebutuhan kulitmu, semoga segala usahamu, memancarkan cerah cantikmu sepanjang waktu.

 

Komentar

  1. Dulu aku sempet terobsesi mau punya kulit putih Krn kulitku bisa dibilang gelap zaman sekolah 😄. Tapi pas kuliah baru sadar, kalo ternyata kulit yg pada dasarnya gelap, ya susah kalo mau dibikin putih, kecuali operasi kayak Michael Jackson. Palingan dibuat cerah, bukan putih. Trus aku jadi sadar pas liat temen2 kuliah yg banyak berasal dari India, Nepal, Oman, dan negara2 Afrika, yg mana kulitnya hitam dan gelap. 😄. Mereka aja PD, malah dosenku yg India, kulitnya gelap, tapi wajahnya cantiiik banget. See, orang gelap pun bisa terlihat cantik kalo memang terawat.

    Akhirnya jadi sadar, utk ga mengejar putih, tapi kulit sehat yg cerah 👍😊.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget Mba Fanny.

      Acha pun termasuk yang sebenarnya, padahal sudah punya kulit putih ya, malah berharap punya tone warna kulit sedikit cokelat. Ya tapi kan nggak bisa ya. Sudah begitu, kulit putih juga bisa terlihat kusam. Jadi, ujung-ujungnya yang perlu diperjuangkan itu ya kulit cerah ya Mba,

      Hapus
  2. Keren nih keluaran terbaru dari pond's serum pencerah wajah + masknya ya kak. Aku harus pakai ini nih karena wajah sudah lama tidak terawat, tidak ada cerah-cerahnya

    BalasHapus
  3. Wait, salfok sama boneka kecil-kecilnya yang lucu dan gemesin. Pond's memang andalan untuk skincare-an apalagi yang ini paket triple glow yang punya manfaat luar biasa untuk kulit. Mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan memang yang dibutuhkan wajah. Terima kasih reviewnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya Mba Ae.

      Mainanku kukeluarkan hampir semuanya buat jadi properti foto. Hihihi.

      Hapus
  4. wah mantap, jadi semakin glowing kak :D

    BalasHapus
  5. wahhh hasilnya di mba aca terlihat glowing banget, dulu aku nggak begitu tertarik buat pake serum, aku kira juga sama aja kayak pelembab
    ternyata perlu juga ya untuk pemakaian serum seperti ini

    BalasHapus
  6. Woww jadi glowing banget mbak habis pakai maskernya
    Emang ya, serum pencerah wajah terbaik itu ya Pond's Triple Glow Serum

    BalasHapus
  7. Asyiikkk aku jg cobain ini dah iyaaa sekali aja pakai mask nya dah keliatan perbedaannya, jadi happy kalau lagi skincare timeeee

    BalasHapus
  8. Ponds itu merek udah lama banget. So far Aman sih merek tersebut, percaya deh kalau hasilnya sesuai ama janjinya. Jadin pengen nyoba deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum, merek yang sudah sangat mengglobal sejak jaman dulu kala.

      Hapus
  9. Jadi mupeng deh pingin pakai Ponds Bright Beauty Triple Glow juga, biar kayak Ka Acha, bikin kulit lembut, kenyal, dan cerah ya,, mau bangeeet ^^

    BalasHapus
  10. Serum wajah yang ringkas dan mudah dibawa kemana-mana ini nilai + banget sih
    kulit jadi kelihatan lebih cerah dengan Pond's Triple Glow Serum ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Serum yang bentukan sachet gini paling mudah dibawa kemana-mana. Ada juga kok seri yang botolannya buat di rumah.

      Hapus
  11. Produk Pond's memang oke banget. Termasuk serum dan serum masknya ini. Aku juga nyobain dan otw beli kemasan botol biar awet.

    BalasHapus
  12. Pakai serum dan maskeran memang penting buat kesehatan kulit wajah.
    Biar hal-hal yang menjadi keluhan seperti kusam bisa dihempaskan jauh-jauh hehe

    BalasHapus
  13. Produk Ponds ini memang paling menarik deh untuk perawatan wajah ya,kak. Saya pakai Ponds dan kenal tu dari sekolah dulu saat remaja sih. Sekarang makin bervariasi juga pastinya produk dari Ponds ini ya.

    BalasHapus
  14. Kulit jadi lebih lembut dan lembab itu juga yang lagi aku kejar sekarang kak. Dengan pakai Pond's ini secara rutin tentu akan dapat hasil yang maksimal ya.

    BalasHapus
  15. Tepat banget, Mbak. Kalau pemakaian teratur wajah kian cerah. Udah lembap, lembut, dan cerah. Siapa tahu wajah kita bakalan semulus Wendy Red Velvet, ya. Uhhhh ngimpi dulu.

    BalasHapus
  16. Aku tuh hobi banget begadang. Sering sepeda motoran juga. Alhasil, kulit wajah jadi kusam. Pas udah beberapa hari pakai ini, eh ternyata kelihatan banget lho hasilnya.

    BalasHapus
  17. saya juga pakai serum ini kak, enak banget ke kulit apalagi didouble sama maskernya tambah glowing deh mukanya, luv banget

    BalasHapus
  18. Bisa dibawa ke mana-mana ini kemasan saset begini. Praktis. Kalau habis juga gampang nyari nya di toko offline maupun online.

    BalasHapus
  19. wah lengkap banget inovasi serum dari ponds cocok buat orang yang suka sepeda motoran kaya aku, wajah tetap cerah

    BalasHapus
  20. penting banget sih menurutku tahapan serum itu. Kayanya paling ampuh buat cepet nanganin masalah di wajah ya.. Keren nih serumnya Ponds

    BalasHapus
  21. Fixlah setelah baca beberapa ulasan saya jadi penasaran dengan serum pencerah wajah terbaik dari Ponds ini. Apalagi kandungannya bisa sampai 60* lebih efektif dari Vitamin C. Jadi gak ada alasan nih gak pake serum dari Ponds

    BalasHapus
  22. Aku suka banget pakek serum mask-nya. Pas habis pakek wajah langsung lembab dan glowing banget, ahhh, berasa habis perawatan aja. Pond's Triple Glow serum dan serum mask-nya sangat recommended sebagai skincare pencerah wajah.

    BalasHapus
  23. Sebelum cobain pond's triple glow serum ini aku ngerasa kulitku kusam kering dan suram, tapi setelah cobain ini serum and mask worth it banget sih, alhamdulillah kulitku lebih sehat

    BalasHapus
  24. Aku juga coba ini mba. Semoga aja jadi lebih cerah dan bekas jerawat hilang. Biar makin pede kalo bare face. Aamiin. Hehe.

    BalasHapus
  25. Aku juga pake nih sheet masknya. Soalnya merasa kusam dan kering banget. Eh tapi setelah pemakaian pertama jadi auto kenyal dan glowy yah. Rekomen buat beli lagi deh.

    BalasHapus
  26. setelah pakai serumnya ini langsung timpa dengan masker malamnya, wah paginya makin glowing dan segar gitu kulitnya ya kak, saya suka

    BalasHapus
  27. jarang-jarang ada serum kemasan ekonomis gini, kalau bepergian bisa banget nih pake ini, btw produk ini bisa buat pria kan kak?

    BalasHapus

Posting Komentar