Langsung ke konten utama

Desain Logo untuk Kepentingan Bisnismu


Mendesain logo bukanlah perkara mudah. Meski selalu ada cara untuk mempermudah kamu dalam mendapatkan desain yang sesuai kebutuhan.

Kalau kamu membutuhkan desainer lepas yang memberikan jasa desain logo Jakarta, misalnya, kamu bisa mengadakan kontes desain di Sribu.

Atau kalau kamu tidak punya waktu mengurus kontes, kamu tinggal mencari desainer lepas dengan reputasi tinggi yang tergabung di dalam platform Sribulancer.


Desain logo Jakarta

Apapun pilihan yang kamu ambil, semuanya tergantung kebutuhanmu. Namun dalam lingkup logo bisnis, yang kamu butuhkan sebenarnya adalah logo yang mampu merepresentasikan perusahaanmu secara utuh.

Kalau kamu mengelola bisnis pengiriman, misalnya, tampilkanlah logo yang sesuai dengan bisnis yang kamu jalankan. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan logo dengan elemen yang mengesankan kecepatan dan ketepatan pengiriman.

Desain logo Jakarta

Mendesain logo dengan tepat
Apa saja elemen penting yang mesti ada di dalam logo? Pertama-tama, kamu bisa memasukkan nama bisnis ke dalam logo. Nama bisnis merupakan langkah awal untuk memperkenalkan bisnis kamu ke publik yang lebih luas.

Dan nama itu perlu kamu tuangkan ke dalam desain logo Jakarta. Lalu kalau kamu berminat membuat kartu nama, masukkan juga nama bisnismu ke dalam desain kartu nama perusahaan.

Namun memasukkan unsur nama ke dalam logo bukanlah satu-satunya metode. Kamu juga bisa memasukkan unsur lain, seperti visualisasi maskot bisnis, atau memasukkan unsur visual lain seperti objek, garis, warna, dan lain sebagainya.

Kalaupun kamu tidak bisa mendesain, ada banyak desainer lepas yang siap menyediakan desain logo Jakarta yang akan membuat bisnis Anda terlihat profesional.

Desain logo Jakarta

Gunakan logo dengan tepat
Dimana tempat paling tepat untuk menaruh logo? Ada banyak opsi yang bisa kamu pilih.

Kalau kamu membuat produk untuk dijual ke publik seluas-luasnya, kamu bisa menaruh logo di atas kemasan. Lalu kamu juga bisa menaruh logo di profil perusahaan yang kamu pajang di situs bisnismu.

Tempat lain untuk memajang logo adalah di atas bodi kendaraan operasional perusahaan. Kendaraan operasional yang setiap hari dibawa ke jalanan jadi sebuah sarana penting untuk memperkenalkan bisnismu ke tengah publik.

Lalu jangan lupa bahwa kamu juga bisa menaruh logo di setiap publikasi yang kamu keluarkan, entah itu di postingan media sosial, brosur tercetak, banner, dan lain sebagainya.

Satu hal yang pasti, gunakanlah logo dengan tepat, dan pada media yang tepat. Dengan begitu logo yang kamu buat bisa menjangkau lebih banyak kalangan.

Biaya desain logo tidaklah murah
Yang kami – Sribulancer -- maksud di sini adalah jumlah investasi yang mesti kamu keluarkan untuk membuat sebuah logo bisnis. Dan karena ada banyak proses kerja pembuatan desain logo Jakarta, investasi yang mesti kamu keluarkan bisa lebih banyak lagi.

Sederhananya, sebagai pemilik bisnis, kamu mesti mengeluarkan investasi yang tidak sedikit untuk pembuatan logo. Logo bukanlah sebuah elemen yang murah dan bisa digunakan sekenanya. Logo bisa dibilang abadi. Sedikit banyak, logo akan menentukan identitas perusahaanmu.

Karena itu penting untuk mencermati biaya yang akan kamu keluarkan untuk membuat sebuah logo. Meski begitu, kamu mesti yakin bahwa biaya yang dikeluarkan sepadan dengan hasil desain logo Jakarta yang kamu butuhkan.

Sederhananya, kamu mesti bekerjasama dengan seorang desainer profesional, guna memperoleh hasil desain yang sepadan dengan biaya investasi yang kamu keluarkan.

Dimana menemukan desainer profesional
Sribulancer jawabannya. Ini adalah sebuah platform marketplace pekerja lepas, dimana kamu bisa mencari, sekaligus merekrut seorang desainer yang sanggup mengerjakan logo seperti apapun yang kamu minta.

Dengan merekrut desainer lepas yang tergabung di Sribulancer, kamu tidak perlu dipusingkan dengan komposisi desain seperti apa yang pas untuk logomu. Desainer lepas yang kamu rekrut akan melakukannya untukmu.

Dengan begitu, desain logo Jakarta yang kamu minta jadi terasa mudah.

Platform yang sama juga sanggup menyediakan solusi bagi pebisnis yang membutuhkan desain kartu nama perusahaan. Solusi komplit dalam satu platform, membuat pengerjaan desain jadi terasa lebih mudah dibanding sebelumnya.   


Komentar

  1. Dengan Sribulancer ini, keinginan kita untuk bikin logo bisnis jadi mudah.

    BalasHapus
  2. Sribulancer bisa jadi jalan kita bikin branding nanjak nih. Bikin logo cakep di sana dan asyik tinggal nikmati hasilnya ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkah Pohon Enau Dari Tepi Hutan Gunungsari Lombok

Sebuah keping ingatan membawa saya pada suatu malam, sepulangnya saya, dan kedua orangtua saya dari daerah Gondang. Lombok Utara, mengunjungi Kakek Muda – paman dari Mama saya.
Di malam yang mulai beranjak larut, Papa melajukan mobilnya dengan sedikit ngebut melewati kawasan hutan lindung Pusuk, sebuah jalan panjang membelah hutan yang terbentang sepanjang Lombok Barat hingga Lombok Utara. Tujuan kami adalah kembali ke Kota Mataram, pulang. Sementara sepanjang jalan, Mama terus berdoa, khawatir kami salah jalan karena dikerjai oleh hantu blau. Saya? Ouw, jangan ditanya. Karena sering didongengi cerita horor sedari kecil, saya sudah gemetar dan merem sepanjang jalan. Menikmati setiap kali mobil terasa berbelok, lalu ….

Mercusuar Cikoneng dan Titik Nol Kilometer Jalan Raya Daendels

Kamu penasaran nggak sih, bagaimana rupa dari titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Pos atau Jalan Raya Daendels yang membentang sepanjang Anyer – Panarukan? Saya teringat akan seorang teman sekelas saya di SLTP Negeri 2 Mataram – saat kelas kami sedang ada diskusi untuk mata pelajaran Sejarah – dulu sekali, pernah melemparkan pertanyaan yang pada akhirnya baru bisa saya jawab setelah bertahun kemudian, tentang keberadaan titik nol kilometer Jalan Raya Anyer – Panarukan ini. Hey kamu, saya lupa dulu kamu siapa, terima kasih telah bertanya ya. Kini saya mensyukuri betapa hidup membawa saya untuk langsung menghirup aroma angin laut dari tepian pantai, tepat di titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Daendels yang punya satu bab tersendiri di buku pelajaran Sejarah saat sekolah dulu.

Buku Antologi “Intai” dari Loka Media

Setelah lama, duh kalau terakhir diingat-ingat, saya yang lelet ini baru bisa lagi memunculkan karya fiksi saya dalam buku antologi di tahun ini. Umm … akhir tahun lalu sebenarnya. Berapa tahun berselang coba, saking saya leletnya? Nah, dalam kesempatan ini, saya mau berbagi kebahagiaan saya sama kamu.