Langsung ke konten utama

Ngerayain New Year 2011 ala ala Kawaii Angels

Icha, Ina, Acha (Kawaii Angels)

Hey Gals.. ^^
Salam hangat dan senyum manisku untuku kalian semua...
HAPPY NEW YEAR 2011....LETS MAKE A BIG WISH FOR THIS YEAR...
Menurut para ahli feng shui..tahun ini adalah tahun kelinci logam lho..hmm..tapi kali ini aku nggak mau ngebahas tentang feng shui...

Aku pengen ngasih alternatif cara ngerayain tahun baru yang seru dan asik. Aku (Angel Rui), dan kedua sahabatku, Angel Hima dan Angel Natha. Kami punya cara yang asik banget buat ngerayain tahun baru kali ini dengan meriah. Walaupun nggak pergi ke tempat tempat yang jauh cuma untuk ngeliat kembang api atau make a wish saat terompet pertama kali terdengar, kami punya cukup banyak sihir sihir manis yang terbukti ngebuat tahun baru kali ini kami lalui dengan senang banget ^^

31 Desember 2010
Aku dan Hima, sore hari berangkat menuju ke rumah Natha. Kami semua bertemu di stasiun Citayam dan sebelum sampai ke rumah Natha, kami semua menyempatkan untuk belanja belanja dulu. Wah, kami nggak shopping atau nyari kostum buat tahun baru kok! Kami nyari cemilan cemilan dan minuman ringan bersoda, terus nyari kembang api dan terompet. Kami merayakan tahun baru kali ini, di rumah Angel Natha. Beda banget sama awal tahun 2010 yang kami lalui di Tugu Kujang Bogor. Tapi, dengan ngerayain tahun baru di rumah sahabat (baca: Pesta menginap para gadis), udah cukup asik dan seru banget. Sampai di rumah Natha, tentu aja hal sakral yang pertama kali harus dilakukan adalah salaman sama orang tua sahabat kita. Hmm..kalo kamu namu ke tempat siapapun, udah jadi keharusan buat kamu untuk salaman sama orang tuanya. Ya nggak? Biar kamu juga merasa makin diterima di rumah itu. ^^
Terussssss..acara curhat. Hahaha.. Ini nih acara wajib untuk pesta para gadis. Kami semua saling ceritain keluhan keluhan kita. Bagi pengalaman. Ceritain banyak hal hal yang asik asik tentunya.
Hmm....sebagai sahabat, sebaiknya kan kita saling berkomunikasi. Sahabatan itu hampir sama dengan pacaran, bedanya yang ngejalanin nggak selalu 2 orang. Sahabatan yang ideal yah 3 orang. Jadi, ada 3 jiwa yang saling membantu. Seperti segitiga sama sisi. Ketika yang 1 bermasalah, ada 2 kepala yang akan ikut khawatir dan bantu untuk mecahinnya. Kenapa aku bisa ngambil kesimpulan seperti ini? Karena selama ini, kami, Kawaii Angels, merasakan hal itu. Dan dalam sahabatan juga kan nggak selalu manis manis terus. Jalan jalan terus. Main terus. Ketawa terus. Saling membantu dan memahami terus. Ada kalanya sahabat itu saling salah paham. Makanya, butuh komunikasi untuk saling menyamakan point of view yang kemarin sempat melenceng. Dan, itulah ini acara dari pesta menginap para gadis. Menjelang sekitar jam 10 malam, barulah kami semua menyiapkan peralatan tempur untuk ngerayain tahun baruan. Siapin arang, jagung, ayam yang udah di rebus, dan bumbu bumbu. Yang paling sulit ternyata nyiapin arang buat bakar si jagung dan si ayam. Harus butuh tenaga ekstra. Ngipas ngipas ngipas. Hehehe... Kipas terus sampai jadi bara arang baru deh siap bakar bakar. Mirip banget sama tukang sate. ^^ Tapi kami bertiga senang banget. Karena, sebagai sahabat itu dituntut ke kompakan. Nah, dalam hal inilah kami harus saling kompak membantu menyelesaikan semua masakan bakar bakaran kami. ^^ Aku sibuk ngipas. Hima bolak balik si jagung dan si ayam di tungku arang. Dan Natha yang repot bikin sambal, nyiapin ini itu dan lainnya. Hmm..kami mengerjakan semuanya dengan tertawa. Wah, seru banget. Sampai makanan yang kami buat selesai, rasanya puaaaasssss banget.

1 Januari 2011
Tepat pukul 00.00 kami semua berteriak sambil menatap langit malam, membuat permintaan kami untuk tahun 2011. Wah, ini nih ritual kami sejak tahun kemarin. Entah kenapa, mungkin karena kami sangat percaya, hasilnya selalu terwujud. Wah, inilah sihir doa. Kami melihat banyak kembang api yang berkelip kelip di langit mendung malam itu. Nggak perlu jauh jauh, kami bisa puas menikmatinya di rumah Natha yang ada di Citayam. Awal tahun yang manis. ^^
Baru deh kita makan makan..... ^^
Sebelum tidur, biasalah, curhat ^^ bagi pengelaman lagi dan lagi ^^
Kami percaya pada kata kata, “Persahabatan para gadis itu seperti gelas kaca. Bening. Indah. Namun mudah pecah. Maka sebaiknya dalam sebuah kotak gelas, berisi gelas gelas yang berbeda. Agar terlihat lebih indah.” Makanya kami selalu saling berbagi pengalaman pahit maupun senang dan juga sakit. Karena keindahan itu tercipta dari pikiran pikiran kami yang berbeda dan akhirnya bisa melihat sesuatu dari banyak sisi dan sudut.
Manghabiskan sepanjang pagi dengan menyanyi bersama. Cukup membahagiakan kan? Mengobrol. Tertawa. Menyenangkan banget. Dan kami malah ingin melanjutkan liburan kali ini dengan pindah tempat. Kemanakah itu? Pesta menginap para gadis dilanjutkan di rumah sihir Angel Rui. ^^
Acara malam akan selalu sama. Ritual curhat. Beginilah para gadis. Ketika bertemu dengn sahabatnya, maka bahan bahan curhat dan bertukar pikiran nggak akan pernah habis.

2 Januari 2011
Acara pagi, kami berenang bersama. Menyenangkan rasanya. Bermain air dari pagi sampai menjelang siang. Menikmati matahari pagi dan segarnya udara pagi ditemani awan awan putih yang berarak tipis tipis di langit. Matahari bersinar teduh. Dan tawa riang kami yang melayang sampai ke langit untuk menyapa matahari yang tersenyum ramah disana. ^^
Sampai siang, barulah aktivitas rutin cewe cewe. Apalagi kalo bukan SHOPPING. Hahaha... Nggak ada cewe yang nggak suka shopping. Sebagian besar cewe suka hal ini. Setelah puas, barulah kami berpisah. Sebagai oenutup acara liburan kami yang berlangsung 3 hari 2 malam ini, senyum hangat dan ciuman pipi lah yang saling kami bagi bersama.


Dan....
Kawaii Angels mengucapkan...
SEMOGA TAHUN INI LEBIH BAIK DARI TAHUN KEMARIN...
Sihir cinta Kawaii angels untuk kalian semua...
Dan jagalah sahabat kalian untuk tetap berada di samping kalian...
With LOVE...


Salam Hangat

^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkah Pohon Enau Dari Tepi Hutan Gunungsari Lombok

Sebuah keping ingatan membawa saya pada suatu malam, sepulangnya saya, dan kedua orangtua saya dari daerah Gondang. Lombok Utara, mengunjungi Kakek Muda – paman dari Mama saya.
Di malam yang mulai beranjak larut, Papa melajukan mobilnya dengan sedikit ngebut melewati kawasan hutan lindung Pusuk, sebuah jalan panjang membelah hutan yang terbentang sepanjang Lombok Barat hingga Lombok Utara. Tujuan kami adalah kembali ke Kota Mataram, pulang. Sementara sepanjang jalan, Mama terus berdoa, khawatir kami salah jalan karena dikerjai oleh hantu blau. Saya? Ouw, jangan ditanya. Karena sering didongengi cerita horor sedari kecil, saya sudah gemetar dan merem sepanjang jalan. Menikmati setiap kali mobil terasa berbelok, lalu ….

Mercusuar Cikoneng dan Titik Nol Kilometer Jalan Raya Daendels

Kamu penasaran nggak sih, bagaimana rupa dari titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Pos atau Jalan Raya Daendels yang membentang sepanjang Anyer – Panarukan? Saya teringat akan seorang teman sekelas saya di SLTP Negeri 2 Mataram – saat kelas kami sedang ada diskusi untuk mata pelajaran Sejarah – dulu sekali, pernah melemparkan pertanyaan yang pada akhirnya baru bisa saya jawab setelah bertahun kemudian, tentang keberadaan titik nol kilometer Jalan Raya Anyer – Panarukan ini. Hey kamu, saya lupa dulu kamu siapa, terima kasih telah bertanya ya. Kini saya mensyukuri betapa hidup membawa saya untuk langsung menghirup aroma angin laut dari tepian pantai, tepat di titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Daendels yang punya satu bab tersendiri di buku pelajaran Sejarah saat sekolah dulu.

Buku Antologi “Intai” dari Loka Media

Setelah lama, duh kalau terakhir diingat-ingat, saya yang lelet ini baru bisa lagi memunculkan karya fiksi saya dalam buku antologi di tahun ini. Umm … akhir tahun lalu sebenarnya. Berapa tahun berselang coba, saking saya leletnya? Nah, dalam kesempatan ini, saya mau berbagi kebahagiaan saya sama kamu.