Langsung ke konten utama

Sudah Kangen Traveling? Beli Perlengkapan Traveling Dulu Di Mapemall Yuk!


Mungkin karena udah banyak yang kangen liburan, jadilah muncul beberapa video geret koper di dalam rumah ya. Sampai ada juga lho, video Pass The Passport Challenge. Penasaran seperti apa videonya? Silakan dicari sendiri ya. Bahkan saya sih belakangan ini kadang agak-agak halu gitu, buka buka galeri foto traveling sambil putar lagu-lagunya Banda Neira, Aditya Sofyan, dan lainnya, yang memang biasa banget nemenin saya sepanjang perjalanan kalau sedang traveling.

mapemall-travel

Nah, tulisan kali ini, saya akan lebih banyak bercerita tentang, lebih asik mana sih, traveling dengan membawa koper atau tas ransel? Termasuk saya mau ngajakin kamu Belanja Online Barang Original untuk perlengkapan traveling yang bisa kamu temukan melalui Mapemall. Jadi … daripada berlama-lama, marilah kita mulai saja curhatnya yuk.

Bagaimanapun juga, kenyamanan sepanjang di perjalanan termasuk setelah tiba di tempat tujuan itu, dipengaruhi juga oleh barang bawaan yang dibawa. Sehingga penting banget untuk kita menyusun list, barang apa saja yang diperlukan, atasan dan bawahan yang mana yang akan dipakai sepanjang di sana, termasuk sampai ke aksesoris pelengkap semisal topi, syal, kacamata hitam, sampai ke tumbler segala.

Kalau bisa, list dibuat dan ditaati dengan baik. Sehingga traveling kamu pada akhirnya bisa lebih kamu nikmati, dibanding dengan keribetan akan barang-barang yang kamu bawa taunya nggak terpakai di sana, atau sibuk nyari barang yang kamu butuhkan karena nggak terbawa. Tahap awal yang kadang dicuekin, tapi sebenarnya mendukung kenyamanan kamu juga selama traveling lho ini.

Kedua, kamu perlu banget menentukan, sebaiknya kamu membawa koper atau cukup dengan tas ransel saja nih. Nah, bagaimana cara menentukannya? Simak poin-poin berikut ini dulu yuk.

Sesuaikan Dengan Lama Perjalanan
Kalau kamu harus melakukan traveling dengan masa yang cukup panjang, Ka Acha sarankan kamu untuk membawa koper dengan ukuran sedang saja. Sebab daya tampungnya akan lebih banyak, pun kamu nggak akan perlu terlalu lama menggendong tas ransel di punggungmu. Nah, kalau hanya untuk perjalanan singkat, tas ransel tentunya akan lebih ringkas.

Kamu Akan Traveling Ke Mana?
Lokasi tujuan juga turut menentukan, sebaiknya kamu bawa koper atau tas ransel nih? Kalau memang kamu hanya ke area perkotaan dan pergerakan kamu yang nggak perlu terlalu banyak berpindah-pindah, koper rasanya pilihan yang tepat.

Sementara jika kamu akan traveling ala ala backpacker yang maunya jalan ke sana kemari dan banyak sekali perpindahannya, dengan membawa tas ransel, akan lebih memudahkan kamu.

Sesuaikan dengan Kebiasaan
Setiap orang, bagi Ka Acha sih, punya kebiasaan unik yang seringnya muncul tiap akan traveling. Mungkin inilah kemudian di kenal dengan istilah “kamu akan lebih kenal dengan seseorang saat melakukan perjalanan panjang bersamanya” kali ya.  

Intinya, semoga pilihanmu dengan membawa koper atau tas ransel tadi, bukan hanya membuat kamu saja yang merasa nyaman, tapi juga tentunya teman seperjalananmu ya. Maka, memilih koper maupun tas ransel dengan Authentic Brand rasanya cukup perlu dipertimbangkan. Senangnya Mapemall pun sudah menyediakan berbagai produk tas ransel maupun koper yang seperti ini.

Jadi nggak sabar biar pandemi ini lekas udahan dan bisa jalan-jalan lagi ya? Samaaaaa. Tapi, bolehlah, dengan lirik-lirik Instagram-nya di @mapemall_com dan @mapemall_shop, atau sekalian aja, main ke mapemall.com, hati yang rindu traveling ini sedikit banyak jadi semangat lagi karena ada banyak list destinasi yang mau dituju setelah pandemi dong ya. Mana tau, traveling-nya bisa sambil bawa perlengkapan traveling baru yang kece banget ya kan?

beli-perlengkapan-traveling-di-mapemall

Di MAP Online Indonesia tersedia berbagai brand terpercaya yang bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu punya untuk membeli perlengkapan traveling. Bahkan, brand-brand yang tersedia di sana pun, sudah termasuk brand besar nan terpercaya.

Mapemall sendiri merupakan aplikasi belanja online yang menyediakan berbagai Authentic Brand di Indonesia untuk inspirasi Fashion dan Lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merek internasional yang mencangkup berbagai kategori, termasuk di antaranya ya produk-produk Travel keluaran Tumi, Kipling, Go Travel, Pacsafe, Carlton, dan masih banyak lainnya.

Kalau saat ini kamu sedang tergoda untuk membeli perlengkapan traveling tadi, sebaiknya kamu beli saja secara online di mapemall.com. Karena barang pesananmu bisa banget dikirim secara Home delivery. Kurang nyaman apa coba, kecanggihan yang ditawarkan di jaman sekarang ini?

perlengkapan-traveling-mapemall

Tanpa perlu keluar rumah, kamu bisa pilih tas ransel ataupun koper yang ingin kamu ajak traveling setelah nanti pandemi ini berakhir lho. Jadi, tunggu apa lagi? Temukan berbagai koper maupun tas ransel juga aksesoris lainnya untuk traveling kamu ya, di Mapemall saja. Belanja online 24 jam product internasional tanpa khawatir, dengan kemudahan melalui website mapemall.com atau apps di IOS dan Android yuk. Karena Mapemall ini kan menawarkan easy shopping 2020 spesial buat kita para milenial. 

Ada kesempatan untuk kamu bisa mendapatkan Super Double Bonus Mapemall Gift Voucher jika kamu me-reedem poin MAPCLUB kamu. Hayo, siapa sih yang nggak tergoda kalau ada tawaran voucher belanja begini? Buruan …. Karena berlaku hanya hingga akhir Juni 2020. Poin yang kamu tukar dari poin milikmu di kartu MAPCLUB bisa berlaku senilai dua kali lipat lho.


Komentar

  1. udah kangen jalan-jalan ke pantai nih, pengen banget nyentuh air di laut :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, jangan ditanya, aku juag gitu Kak.

      Hapus
    2. ia nih rumah deket laut aja ini kok nggak bisa mantai.. huhuhu

      Hapus
  2. Udah kangen bgt jalan2, mudik lebaran, ah...
    Tp gpp, kangennya diobati lewat virtual traveling dulu sambil belanja kebutuhan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mari virtual traveling sementara waktu.

      Hapus
  3. nah ini yang pas saat kita di rumah saja, siapkan dulu peralatan tempurnya hehehe, semoga segera berlalu nih pandemi agar bisa berwisata lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.

      Sudah kangen banget buat berwisata lagi.

      Hapus
  4. Ini khusus jualan perlengkapan traveling, ya? Intip aja dulu, ah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kok, Mba.

      Fashion juga ada. Diskonnya apalagi. Ada double diskon sampai akhir Juni lho.

      Hapus
  5. ada rasa kangen dengan travelling karena biasanya saat lebaran gini aku udah merencanakan liburan kemana gitu, namun karena masih harus dirumah aja, ya udah browsing di mapemall dululah, siapkan dulu kebutuhannya nanti kalo pandemic berakhir kan tinggal cuss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes. Semoga setelah pandemi berakhir, kita bisa langsung tinggal cussss.

      Hapus
  6. Aku...aku...mau juga jalan-jalan di pantai. Udah kangen niiih pengen foto-foto di tepi pantai pakai topi lebar...wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, aku pun, kangen menikmati angin sepoi sepoi di tepi pantai.

      Hapus
  7. Haduuuu ini mah aku banget udah kangen jalan-jalan ke mana kek gitu :(
    Semoga pandemi ini segera berlalu.. amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.

      Mari kita berdoa dan berjuang sama sama.

      Hapus
  8. Kangen banget kak apalagi awal tahun lalu sudah ada rencana mau ke mana aja, tetapi karena kondisi tentu tidak memungkinkan untuk gerak sekarang. Semoga lekas membaik ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga lekas membaik biar kita semua bisa jalan jalan lagi ya. Tapi belanja perlegkapannya dulu di Mapemall.

      Hapus
  9. aku pengennya travelling ke luar kota aja, tapi harus ada even bermanfaat yang nambah ilmu. Apapun itu. Kalau liburan biasa, maunya nuansa alam atau pantai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sekali mendayung, dua tiga pulai terlampauai ya Mba.

      Hapus
  10. Terima kasih rekomendasiannya, sangat bermanfaat tentunya :)

    Nampaknya sudah banyak yang kangen jalan2 ya? via virtual aja dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih. Banyak yang menyarankan untuk coba jalan jalan secara virtual dulu nih.

      Hapus
  11. aku ada rencana untuk beli koper nih, asik dipilih dululah produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiikkk. Semoga koper yang dimau, ketemu di Mapemall ya.

      Hapus
  12. Kangen banget bisa traveling lagi..sabar2 deh. Ceki2 di Mapemall sambil pilih2 buat next traveling kalau Pandemi ini udah berlalu aamiin

    BalasHapus
  13. Jujur sampai sekarang tidak pernah punya koper. Jadi kemana2, sampe ke luar negeri ya cuma bawa ransel. Selain antiribet, aku ingin perjalanan itu menyenangkan dan tidak berat2, meski ranselku berat berisi kamera, laptop dan beberapa gawai. Wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuaaaa. Enak juga bisa dibawa sampai ke bagasi ya Mas. Jadi nggak perlu nunggu koper tiba.

      Hapus
  14. Sekedar duduk2 di taman tanpa was-was aku aja udah kangen banget. Apalagi traveling ke Tempat yg keren2 lainnya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya. Di taman atau pinggir danau juga udah menyenangkan.

      Hapus
  15. Duuh, jadi tambah kangen ingin jalan-jalan lagi. Semoga pandemi ini segera berakhir ya, jadi kita bisa jalan-jalan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga pandemi lekas berakhir dan kita bisa jalan jalan lagi.

      Hapus
  16. Jadi kangen jalan-jalan lagi abis baca artikel ini. Kemarin, saya hanya bisa melihat dengan sedih koper-koper yang tergeletak cantik di lemari. Pengen segera membawanya jalan-jalan lagi seperti dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga pandemi ini lekas berakhir biar koper koper itu bisa digunakan lagi.

      Hapus
  17. wah baru tau kalo ada mapemall. kayaknya kalo lagi di rumah gini, pilihan paling tepat emang belanja online aja ya. belanja dulu sekarang, jalan2nya belakangan hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, iyaaaa

      Sekarang lebih tenang belanja online deh daripada ngiderin pusat perbelanjaan kalau emng cuma windows shopping sambil siapin perlengkapan traveling dan dana untuk jalan-jalan.

      Hapus
  18. Sejak jadi IRT full, saya memang jarang bepergian, jadi nggak gitu kangen juga traveling, mikirnya sih kalau bepergian jauh ribet bawa anak-anak, semoga kalau anak-anak udah gedean bisa traveling juga

    BalasHapus
  19. Saya juga sudah kangen jalan-jalan dan traveling, at least traveling untuk pulang kampung. Semoga pandemic ini tidak berkepanjangan dan semoga kita semuanya sehat dan bisa menikmati traveling lagi dan aktifitas out door lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget. Udah kangen sama keluarga yang ada di sana pastinya. Semoga sepanjang pandemi, kita sehat-sehat selalu.

      Hapus
  20. Mapemall sudah terpercaya ya, jadi gak perlu khawatir tentang keaslian produknya. Semuanya Brand original

    BalasHapus
  21. wahhhhh jangen banget sih mau traveling dan kudu banget memperbaharui apparel traveling. mari hunting di mapemall, mudah mudahan banyak diskon

    BalasHapus
  22. mantap ini, langsung cus menuju mapemall. lagi cari perlengkapan camping nih mb. Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa memuaskan hasrat sejenak dengan traveling ke puncak gunung merbabu, sepertinya asik uey

    BalasHapus
  23. Iyaaa sudah kangen travelling..
    Smg covid segera berlalu...
    Biar bisa jalan jalan lagi

    BalasHapus
  24. udah kangeeeeeeeeeeeeeen banget mbak :( arhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi saking kangennya sampe panjang banget kata kangennya ya. Semangaaaattt.

      Hapus
  25. Huhuhu entah kapan bisa traveling lagi
    Banyak rencana perjalanan yang tertunda gara-gara covid-19
    Semoga wabah ini segera berlalu
    Sementara mau nabung perlengkapan dulu, pilih2 yang cakep di mapemall

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya Mba. Banyak rencana yang tertunda jadinya. Tapi semoga selalu tetap semangat dan bisa belanja di mapemall ya.

      Hapus
  26. Bener nih Cha, rasanya kalau ada rejeki, selepas pandemi ini pengeeeen banget bisa family traveling, biar bisa jalan-jalan bareng lihat tempat yang baru, utamanya anak-anak nih biar ngerasain jalan-jalan juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga pandemi lekas berakhir biar bisa tenang dan aman bawa keluarga jalan jalan lagi.

      Hapus
  27. Udah bukan kangen lagi mba, udh masuk ke tahap sakaw wkwkwkwkwk. Secara aku biasanya rutin traveling, skr hrs diem ga bisa kemana2. Kalopun bbrpa negra dan maskapai udah buka, tp mostly utk WNI masih ga bisa masuk, atopun persyaratan masuknya jd susah :( . Sedih sih

    Tp ngomongin koper ato ransel, aku pastinya team koper :). Karena aku suka shopping tiap traveling :).udh bawa koper kosong dr rumah aja,kdg msh beli koper baru di negara tujuan Krn kalap lagi :D

    Trus Krn aku slalu pergi saat winter, jd butuh LBH banyak space utk peralatan winter gear . Jadi ga mungkin bawa ransel :p. Makanya aku saluuuut ya Ama temen2 yg bisa traveling , kadang jg lama, tp bawaan ransel Thok :D. Seandainya aku ga suka shoppingpun, ttp ga bisa, Krn beberapa skincare ku botolnya LBH dr 100 ml, dan ga ada travel size. Bisa disita Ama petugas bandara kalo taro ransel doang. Taro dlm botol kecil , aku takut terkonstaminasi hihihihi

    Tp syukurnya, travelmateku udh pada ngerti Ama kebiasaan ku . Jd kita ga kaget LG Ama bawaan masing2 hahahah. ntr aku mau liat2 link mapemall nya ah. Walopun jalan blm tahu kapan, setidaknya belanja perlatan travling baru dulu , supaya agak terobati :D

    BalasHapus
  28. Wah iya aku juga sedang mencari2 tas backpack yang kuat dan jaket untuk bepergian yang sekalian bisa buat traveling, di mapemall kayanya selain fungsi, trendy juga nih. Boleh ah nanti ngecek ke sana

    BalasHapus
  29. aku juga kangen jalan-jalan. Setelah usai semua ini rasanya mau banget jalan-jalan ke arah Kepahiang. Liat hamparan luas kebun teh. wah enak nih ada mapemall, cari perlengkapan traveling gak susah lagi

    BalasHapus
  30. belum pernah coba belanja dari web MAP mall, barang-barang MAP favorit aku juga, kalau lewat online gini jadi lebih praktis apalagi situasi sekarang yang masih kurang kondusif

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Golden Time

Malam minggu saya terlalui dengan hati kebat-kebit karena anime series ini. Golden Time kembali menghadirkan imajinasi saya yang rasanya, sudah lama sekali nggak saya munculkan lagi dalam pikiran saya. Terakhir, saya menuangkannya dalam cerpen berjudul The Black Guardian Angel yang menjadi cerpen persembahan dari saya untuk tugas dari para editor di event Just Write 2 yang sudah lama sekali.

Berkah Pohon Enau Dari Tepi Hutan Gunungsari Lombok

Sebuah keping ingatan membawa saya pada suatu malam, sepulangnya saya, dan kedua orangtua saya dari daerah Gondang. Lombok Utara, mengunjungi Kakek Muda – paman dari Mama saya.
Di malam yang mulai beranjak larut, Papa melajukan mobilnya dengan sedikit ngebut melewati kawasan hutan lindung Pusuk, sebuah jalan panjang membelah hutan yang terbentang sepanjang Lombok Barat hingga Lombok Utara. Tujuan kami adalah kembali ke Kota Mataram, pulang. Sementara sepanjang jalan, Mama terus berdoa, khawatir kami salah jalan karena dikerjai oleh hantu blau. Saya? Ouw, jangan ditanya. Karena sering didongengi cerita horor sedari kecil, saya sudah gemetar dan merem sepanjang jalan. Menikmati setiap kali mobil terasa berbelok, lalu ….

Mercusuar Cikoneng dan Titik Nol Kilometer Jalan Raya Daendels

Kamu penasaran nggak sih, bagaimana rupa dari titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Pos atau Jalan Raya Daendels yang membentang sepanjang Anyer – Panarukan? Saya teringat akan seorang teman sekelas saya di SLTP Negeri 2 Mataram – saat kelas kami sedang ada diskusi untuk mata pelajaran Sejarah – dulu sekali, pernah melemparkan pertanyaan yang pada akhirnya baru bisa saya jawab setelah bertahun kemudian, tentang keberadaan titik nol kilometer Jalan Raya Anyer – Panarukan ini. Hey kamu, saya lupa dulu kamu siapa, terima kasih telah bertanya ya. Kini saya mensyukuri betapa hidup membawa saya untuk langsung menghirup aroma angin laut dari tepian pantai, tepat di titik nol kilometer pembangunan Jalan Raya Daendels yang punya satu bab tersendiri di buku pelajaran Sejarah saat sekolah dulu.