Label

Sabtu, 01 Oktober 2016

[Blogtour Giveaway] Searching My Husband – Octya Celline

Pernah terpikir kalau kamu sudah menikah di usia yang bisa dibilang muda, dengan seorang lelaki yang belum pernah sama sekali kamu lihat? Kamu menikmati kebersamaan bersamanya hanya dalam gelap? Kamu merasa aman dan dicintai tanpa pernah tau seperti apa wajahnya? Bahkan di foto pernikahan kalian, kamu hanya menemukan gambar dirimu saja? Bayangkan, apa jadinya hidupmu?



Searching My Husband
(credit by Octya Celline)

Judul                     : Searching My Husband
Penulis                  : Octya Celline
Penerbit                : LovRinz Publishing

Blurb                    :
Dicari orang berinisial “R”. Tak terlihat sejak satu tahun yang lalu, mulai 19 Oktober 2015. Ciri-ciri fisik:
  1. Jenis kelamin: Pria tulen (saya yakin)
  2. Tinggi badan sekitar 180 cm dan berumur 32 tahun.
  3. Memiliki rambut yang berdiri alami dan terasa halus, sepertinya berwajah tampan, bibirnya tipis, memiliki lesung pipi, dan badannya berotot.
  4. Menggunakan jas Armani dengan merek ternama.
  5. Memiliki suara yang lembut dan berbadan wangi.

Bagi yang menemukan seseorang yang mirip, atau terlihat seperti ciri-ciri di atas, tolong langsung hubungi

Telepon               : 19101996 (Sisilia)
E-mail                 : sisiliapricilia@gmail.com
Alamat                 : Jl. Cintaku Kepadanya. No 19
  • Keuntungan jika menemukan pria tersebut:
  • Diberikan uang cash dengan nominal besar  
  • Diberikan keuntungan khusus seperti jalan-jalan ke luar negeri selama 1 bulan.

** Perhatian:
Entah karena alasan apa, ia tidak ingin wajahnya terlihat. Jadi jangan pernah menghubungi saya untuk menanyakan bagaimana wajah orang yang dicari, karena tidak mengetahui wajahnya makanya saya mencarinya.
Dunia rasanya semakin gila, ketika aku melihat koran pagi ini dan terpampang iklan mencari orang hilang dengan wajah yang tidak terlihat, bahkan orang yang memasang iklan itu juga tidak tahu bagaimana wajah orang yang dicari. Ternyata orang yang memasang iklan itu adalah istriku sendiri. Dan lucunya lagi, orang yang selama ini ia cari adalah diriku.

Novel bantal karya Octya Celline ini selama 2 minggu ke belakang selalu menjadi teman saya sepulang bekerja, melupakan setumpuk tugas menjelang akhir tahun yang rasanya akan cukup gila-gilaan menjelang Desember nanti. But, i am so wanna say thanks to Celline who write a nice story for us. Membaca novel ini seperti saya sedang diajak menonton drama Korea yang ... nggak usah pedulikan macam-macam, cukup nikmati saja alurnya ya.

Novel yang berkisah tentang Sisilia yang dinikahi R dalam keadaan koma dengan kehidupan rumah tangga yang unik akibat suaminya yang sama sekali nggak dia tahu seperti apa ketampanananya, tetapi dia tahu bagaimana sentuhan dan rasa nyaman yang begitu dinikmati Sisilia pada malam malam super gelap milik mereka berdua. Bagaimana cerdiknya Sisilia menghadapi kehidupan rumah tangga dengan keadaan serba ajaib ini? Kamu akan menikmati pertarungan diri Sisilia, suaminya, juga berbagai godaan lain dari seseorang yang sama sekali belum tahu kalau Sisilia sudah menikah. Ada juga kisah anak gadis lain yang sangat memuja seseorang dan melakukan berbagai cara cerdik untuk mendapatkan hatinya, demi mencari lelaki ideal untuk masa depannya.

Octya Celline
(credit by Octya Celline)

Btw, sebelum saya menyampaikan tanggapan saya lebih lanjut mengenai Searching My Husband ini, sebaiknya kita kenalan dulu sama Celline yuk. I prefer to call her with this sweet name. Octya Celline, biasa dipanggil Selin atau Line. Lahir di Surabaya, 19 Oktober 1996, anak ketiga dari tiga bersaudara, berzodiak Libra dan pecinta olah raga. Saat ini sedang mengenyam pendidikan sebagai mahasiswa di Fakultas Teknik Jurusan Teknik Kimia Konsentrasi Teknologi Proses Pangan Universitas Surabaya semester 5. Menulis adalah salah satu dari sekian banyak hobi yang digelutinya sejak tahun 2015. Searching My Husband adalah novel pertamanya yang dicetak dalam bentuk buku, dan novel keempat yang ditulisnya di Wattpad.

Mau ngobrol langsung sama Celline? Hubungi di media sosialnya
Instagram            : @octyacelline
Facebook            : Octya Celline
Wattpad              : @OctyaCelline
Line                    : yoshikuni_tsubaki

Baiklah, sebelum saya melemparkan pertanyaan bagi kamu yang juga ingin menikmati cerita Searching My Husband seperti saya, yuk kita kepoin hasil interview super singkat saya dengan Celline.

Dear Celline, tokoh mana sih yang paling kamu suka saat menuliskan Searching My Husband ini?
Tokoh yang paling saya suka saat menuliskannya? Wah, bisa dibilang saya suka menuliskan semua tokoh yang ada di sana Kak, cuma kalau disuruh milih paling suka siapa, saya bakalan milih karena banyak sekali misteri yang dia miliki. Mungkin di buku ini belum terkuak banyak ya, tapi next buku, saya yakin 80% pembaca atau mungkin 90% pembaca akan terkejut dengan alur cerita ini.

Karakter mana di dalam Searching My Husband yang paling mirip dengan kamu?
Karakter yang paling mirip dengan saya? Sepertinya tidak ada Kak. Soalnya saya membuat semua tokoh itu tidak berdasarkan sifat saya atau teman-teman saya, entah mengapa tokoh-tokoh itu lahir dari khayalan-khayalan yang sering saya miliki.

Nah, begitulah interview super singkat saya dengan Celline. For yor info, dalam novel Searching My Husband ini ada 4 tokoh yang saling mengisi cerita dengan porsinya yang pas. Hmm ... saya nggak akan berkisah dan memberi tahu kamu, siapa saja nama ke-4 tokoh ini ya. Cukup saya gambarkan sebagai :
  1. Bunglon alias R yang pandai bersembunyi
  2. Kancil yang cerdas dan menggemaskan
  3. Burung Merak Jantan yang tampan
  4. Burung Merpati yang menawan 

Blogtour and Giveaway Searching My Husband

Nah, 4 hewan ini akan menjadi poin penting bagi kamu yang ingin mendapatkan novel Searching My Husband dari saya. Sebelum kamu mengikuti GIVEAWAY ini, harap kamu sudah memenuhi syarat sebagai berikut :
  1. Follow account Twitter @CeL___LiNe dan @Akarui_Cha (optional)
  2. Tweet info giveaway ini dengan kalimat “Yuk ikutan Gieaway Searching My Husband milik @CeL___LiNe di blog @Akarui_Cha #GASMH (optional)
  3. Jawab pertanyaan berikut : Kalau kamu jadi hewan, kamu lebih suka jadi hewan apa, dari ke-4 hewan tadi? Jadi Bunglon, Kancil, Merak, atau Merpati? Berikan alasannya ya.
  4. Sertakan account Twitter-mu di jawabanmu ya.
  5. Giveaway ini berlangsung mulai 1 – 7 Oktober 2016 


Saya tunggu jawabanmu di kolom komentar dan semoga kamu beruntung, bisa menikmati Searching My Husband ya.



Pengumuman Pemenang :
(15 / 10 / 2016)
Memilih pemenang giveaway selalu memberikan tantangan tersendiri bagi saya. Bukan cuma peserta yang deg degan, tapi tentunya saya juga. Namun pada akhirnya, dari banyaknya peserta dalam Blogtour dan Giveaway novel Searching My Husband ini, saya pun menjatuhkan pilihan kepada :


Terima kasih banyak untuk teman-teman semua yang sudah berpartisipasi dalam Blogtour dan Giveaway Novel Searching My Husband karya Octya Celine. Silakan hunting buku karya Celine ini di berbagai toko buku online ya. Pantengin juga channel wattpad milik Celine untuk mendapatkan banyak tulisan romantis darinya.

Salam Hangat.

Sampai jumpa di Giveaway blog Taman Rahasia Cha berikutnya. 

74 komentar:

  1. Belum baca bukunya, kayaknya 1 deh, bunglon yang bersembunyi..benarkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh ... kamu perlu baca bukunya buat nemuin jawabannya nih.

      Hapus
  2. Penasaran kenapa kok untuk 17 tahun ke atas, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya suka bikin yang jomblo jadi baper. Hehehe.

      Hapus
  3. Hemm... Cha, kok gue bingung ya, sama aturannya harus ngapain. "Eh, apa cuman gue sih, yg bingung?"

    Gue udah coba baca 2x dan 3x, masih tetep bingung. Oke. Coba gue pahami pelan-pelan dulu. Keknya gue mending ikutan jawab pertanyaan aja, deh.

    Jawabannya yg ke-2 : Kancil yg cerdas dan menggemaskan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maafkan jadi bingungin ya. Makasih sudah ikutan jawab pertanyaannya ya Pange.

      Hapus
  4. hmmmm.....gue nggk ngerti maksud bacaan lo, ini sebenernya buku novel, apa adminnya sedang mencari jodoh?. ntahlah gue juga bingung........^_^

    btw, dan DIMANA 17+nya???????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada. Kalau kamu baca novelnya Attar.

      Hapus
  5. @rinicipta

    Jadi kancil yang cerdas dan menggemaskan. Bertindak sesuai logika, tidak emosional dan menomorsatukan penampilan. Dengan begitu, seseorang terlihat 'menggemaskan' bagiku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  6. Aku kepengen jadi bunglon cha.

    "Aku ingin punya kemampuan merubah warna kulitku menjadi serupa dengan warna lingkungan di mana aku berada. aku ingin dengan mudah berbaur dengan orang lain"

    Sejauh ini banyak yang berpendapat kalau sifat Kamuflase bunglon itu negatif, padahal jika kita kita memiliki kemampuan seperti bunglon, bisa aja kita menggunakanya di jalan yang positif.

    jadi intinya aku mau jadi bunglon, bunglon yang baik.

    @khairulleon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  7. @mariyam_elf

    klo aku sih pengen jdi burung merpati yang menawan, tp bukan berarti aku pengen di kagum"in sma bnyak laki-laki. burung merpati kan indah, warnanya putih. nah aku kan suka warna putih yg artinya suci, jdi aku pengen kyak burung merpati yg putih dan suci.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  8. Kalau mau gue pengen jadi Kancil cha.
    "Dimana kecerdasannya bisa membawa perubahan kepada banyak orang untuk lebih baik, Dan sifatnya yang menggemaskan, bisa membuat dia mudah berbaur dengan lingkungannya dan berinteraksi dengan yang lain."

    Seperti yang kita tau di dongeng2 dulu, kalau si kancil bisa membuat solusi dari segala masalah dihadapinya

    @FbrnAdi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  9. Twitter: @rohaenah1
    Jawaban: saya pilih jadi kancil karena banyak akalnya. Kancil cerdas dan selalu punya ide yg bagus walaupun pada keadaan yg sulit atau terdesak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  10. Akun twitter : @jawarifah
    Link share : https://twitter.com/jawarifah/status/782447711731625984

    Aku pilih jawaban burung merpati. Why ? Karna merpati itu setia, tidak mendua meski terpisah jarak dan waktu. Selain itu merpati juga suci karna warna putih identik dengan suci. Merpati tak pernah ingkar janji. Sejauh manapun merpati pergi pasti akan pulang ke rumah. Merpati tak pernah tersesat kok, selalu tau jalan menuju rumah. Merpati itu ngga egois, mau bekerja sama. Seperti bekerja sama dalam membuat sarang bareng pasangannya. Burung merpati itu amanah, masih inget zaman kirim surat cinta via burung merpati ? Nah, itu kan surat cintanya selalu sampe ke pasangan. Hehe. Dan terpenting, merpati itu romantis. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
    2. Yeeee, alhamdulillah. Terima kasih kak.☺☺

      Hapus
    3. Semoga bermanfaat ya. Btw hadiahmu baru sempat kuantar ke JNE hari ini.

      Hapus
  11. Akun twitter : @Octannow_
    link : https://mobile.twitter.com/Octannow_/status/782495004094636033?p=v
    Aku pilih Kancil yang cerdas dan menggemaskan. Soalnya, sifat positif kancil bisa banget diterapin di kehidupan. Misal, dia cerdas. Ide-idenya cemerlang. Kancil itu punya solusi dr segala macam masalah. Jadi, kalo orang hidup semacam sifatnya kancil, dia bisa tuh punya solusi dr masalahnya. Intinta nggak gampang cemas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  12. Kalau disuruh milih aku pengen banget jadi burung merpati yang menawan, pengen aja jadi burung terbang bebas kemana aja tanpa terikat apapun apalagi kalau sikapnya menawan. ah, paling jatuh cinta sama orang yang punya sifat kaya gini :))

    twitter: @nadiah_rachmani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  13. Twitter : @PidaAlandrian92

    Aku akan memilih jadi Bunglon.
    seperti sosok R yang pandai bersembunyi dari istrinya sendiri. walau rupanya nggak dikenal sama istrinya sendiri, tp istrinya masih bs dibuat klepek-klepek dgn sikapnya itu *co cweet ^-^
    Aku sendiri nggak bisa ngebayangin deh kalau di kehidupan nyata ada hal yg seperti pernikahan di novel ini. nggak yakin bisa berhasil persembunyiannya itu.
    Walaupun dia bersembunyi, tp sosok suami seperti ini masih setia dengan komitmen hubungan pernikahannya, menjaga keharmonisan hubungan mereka, dan tak lupa romantisnya mereka walaupun si istri tidak mengenal wajah suaminya sendiir.

    Benar2 dibuat penasaran dengan novel ini ^-^
    *Semoga aku bisa berkenalan lebih dekat dgn R yaa

    Salam,
    Pida Alandrian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  14. ikutan ah. aku pengen jadi bunglon kk. pengen bisa berubah warna sesuai lingkungan. Pengen bisa pandai bergaul dan menyesuaikan dimanapun aku berada.

    Pengen jadi bunglon biar bisa kaya R yg jago sembunyi. Pengen jg rasanya sesekali bersembunyi dari kehidupan ini. Pengen tau, ada gk yg nyariin aku pas aku sembunyi kaya kisahnya R.

    @muthiiihauraa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  15. @hensus91

    Sebenarnya ingin jadi merpati dengan mata cantik, setia, tidak pernah ingkar janji, dan bisa diandalkan. Tapi kalau dipikir-pikir aku justru mirip bunglon, bukan karena aku bisa berkamuflase dan suka sembunyi, namun lebih karena aku tipe yang selalu menyesuaikan keadaan dan lingkungan.

    Misalnya saja, aku akan jadi cerewet kalau berkumpul dengan orang yang sama-sama suka bicara, tapi akan jadi pendiam dan terkesan judes saat bersama orang yang kaku dan pendiam. Aku bisa menjadi feminim kalau bersama teman-teman perempuan, tapi jadi agak tomboy saat bersama kaum adam. Aku bisa jadi childish di rumah tapi jadi tegas saat di tempat kerja.

    Intinya sih, aku akan menganalisa bagaimana lingkungan tempatku berada dan menyesuaikan diri. Bukan untuk sembunyi tapi hanya agar aku bisa bergaul dan diterima dengan tetap menjadi aku yang apa adanya. Dan biar tetap 'nyambung' saat ngobrol tanpa membohongi diri sendiri. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  16. Ikutan say

    @noormafmz


    Kalau aku pengen jadi merpati karena merpati hewan yang setia.. Mau membantu yang lain dalam urusan apapun.. Bisa menggapai cita2 tinggi dan sepertinya merpati punya rasa cinta yg tulus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  17. @nurulastrirmdn

    sebenarnya aku bingung memilih antara merpati atau kancil. tapi setelah aku berpikir lagi, aku akan langsung menjawab dengan yakin, yaitu kancil! kancil yang bermanfaat bagi orang-orang di sekelilingnya, kancil yang memiliki kisah tersendiri dan dikenang sbg sahabat yang setia, kancil yang berpikir cerdik agar dapat menyelamatkan kehidupan hewan lainnya. sementara merpati? mungkin hewan itu memang cantik dan menarik juga penuh kasih sayang. tapi kecantikan seperti itu tidak akan bertahan lama, dan ketika kita melihatnya untuk kesekian kali, rasa terpukau itu akan berubah menjadi biasa saja. jadi jelas, aku memilih kancil. kancil yang selalu akan terkenang sebagai pahlawan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  18. @chrysthwriter

    Kalau gue jadi hewan gue milih jadi merpati. Karena merpati tuh lambang sebuah ketulusan dan kesetiaan. Merpati itu selalu setia dengan pasangannya. Kalau yg jantan mutusin pindah dia pasti boyong yg betina plus anak2nya. Merpati juga salah satu hewan yg menjadi pahlawan di saat dua sejoli yg di mabuk asmara tapi harus menjalani LDR lewat sebuah surat sebelum digantikan oleh tukang pos, dan teknologi digital sekarang yakni email.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  19. @Aim_La27

    Aku lebih memilih kelinci. Kenapa? Karena kelinci itu identik dengan kelucuannya dan kecerdikannya. Dan biasanya kelinci itu selalu membuat seseorang menjadi nyaman. Walaupun jujur sih, pengen juga jadi Merpati yang cantik dan menawan. Tapi di otakku keinginan untuk menjadi kelinci lebih unggul daripada menjadi merpati karena cantik tanpa kecerdikan sama aja bo'ong kan?? Lagipula kelinci juga cute.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  20. @Vadiamendes98

    Jawab pertanyaan berikut : Kalau kamu jadi hewan, kamu lebih suka jadi hewan apa, dari ke-4 hewan tadi? Jadi Bunglon, Kancil, Merak, atau Merpati? Berikan alasannya ya!

    Jawab : Aku ingin seperti kancil, yang cerdik. Karena secantik merak pun, sebebas merpati pun, dan semenarik bunglon pun, jika tidak pernah menggunakan akalnya, aku hanya seorang manusia yang gampang dibodohi, yang tidak bermanfaat, dan tidak ada gunanya. Yang terpenting adalah akal. Jadi, aku ingin jadi kancil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  21. @san_fairydevil

    Jawab pertanyaan berikut : Kalau kamu jadi hewan, kamu lebih suka jadi hewan apa, dari ke-4 hewan tadi? Jadi Bunglon, Kancil, Merak, atau Merpati? Berikan alasannya ya!

    Kancil aja. Karena..
    1. Aku belum pernah melihat kancil secara langsung. Bunglon, merak, merpati walaupun sekali tapi udah pernah.
    2. Buat apa pintar bersembunyi, enggak ush sembunyi aja, aku udah sulit ditemukan.. hawa keberadaanku tipis kayak kuriki tetsuya.
    3. Merak? Gak suka. Keren sih ekorny tapi playboy dan enggak setia.
    4. Merpati.. dia setia. Tipe menawan tapi daripada menawan aku lebih suka menjadi orang yang cerdas dan mnggemaskan. Cerdas dan menggemaskan itu menurutku lebih 👍 daripada sekedar menawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  22. @dreravios


    kalau disuruh milih diantara ke4 hewan itu aku bakal milih jadi seekor kancil. Karena Kancil itu hewan bijaksana dan juga cerdik. Aku nggak mau menjadi seekor Bunglon yang pintar bersembunyi dari mangsanya, ataupun Merak yang cantik namun terkesan nakal dan Merpati yang cantik, putih dan dikagumi banyak orang karena aku nggak mau banyak orang yang menganggumi. Bukan apa-apa karena biasanya orang yang di kagumi itu akan sombong dan juga merasa dirinya lebih dari oranglain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  23. @RaaChoco

    Kalau kamu jadi hewan, kamu lebih suka jadi hewan apa, dari ke-4 hewan tadi? Jadi Bunglon, Kancil, Merak, atau Merpati? Berikan alasannya ya.



    Kancil.

    Hidup tidak hanya untuk bersembunyi dan melarikan diri, tapi perlu dihadapi. Hidup juga tak perlu wajah tampan dan menawan yang sering kali hanya membuat terpesona. Tapi hidup hanya butuh yang cerdas, karena hanya yang cerdas yang mampu bertahan hidup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  24. Menjadi Merpati yg tak pernah ingkar hanji dan selalu setia sama pasangannya..

    @Rinitavyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  25. @retnomauli08

    Jadi hewan Merpati yg menawan dan membuat setiap mata yg melihat ingin memilikinya. Dan kesetiannya yg patut ditiru, warnya yg putih bersih krn warna putih melambangkan kesucian 😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  26. Twitter: @PrinceesAsuna

    Jawaban: I Think Bunglon is different than the others, so i chooce bunglon. Memiliki sayap memang keren, lambang kebebasan. Tapi, aku milih bunglon. Dia emang nggak bisa terbang seperti merpati atau burung lainnya, bagiku bunglon itu special. Bisa berubah warna kemanapun dia memijakkan kakinya. So, bunglon itu supel. Dimana aja cocok. Nggak mw berubah sih jadi bunglon. Tapi, untuk sifat bunglon yang satu ini, aku suka. And i wanna be like that :)

    thanks:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  27. Buku yang penuh inspirasi, ada banyak hikmah yang terdapat di dalam buku tersebut.

    BalasHapus
  28. @DiddySyaputra

    Dalam menjalani kehidupan saya jelas gak akan bersembunyi, gak memerlukan ketampanan ataupun menawan. Namun jelas sangat membutuhkan kecerdasan. Mungkin saja saya membutuhkan kemampuan untuk bersembunyi, tapi mau sampai kapan saya terus saja bersembunyi. Atau saya butuh ketampanan dan menawannya saya untuk memikat hati seseorang. Tapi gak selamanya juga kan orang akan terpikat dengan hal itu. Karna yaaa semua itu masih relatif - ketampanan/ menawannya saya itu tergantung yang memandang. Nah, lain halnya dengan cerdas, karna cerdas itu pasti. Sebab, hidup itu tentang berjuang. Dan berjuang jelas banget harus mengandalkan kecerdasan. Jika kecerdasan tersebut ada pada diri saya, dapat dipastikan ketampanan dan kemampuan untuk bersembunyi juga akan menjadi bagian dari hidup saya, gak ketinggalan juga saya akan terlihat menawan dan menggemaskan. Makanya Saya pilih Kancil - cerdas dan menggemaskan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  29. aku pilih jadi bunglon ah, alasannya bunglon sangat pandai beradaptasi. bunglon bisa membaur di alam sekitar tapi dia tetap menjadi dirinya sendiri. sewaktu-waktu dia bisa keluar dari lingkungan tersebut tanpa membuat heboh. sukak bunglon
    twitter : @zeredaE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  30. twitter : deverzstyle
    aku pilih jadi kancil yg cerdas dan menggemaskan, aku waktu kecil bacaanya buku kancil dan aku suka sma ide2 cerdasnya dia walaupun kadang merugikan orang lain tp kancil jg pinter milih temen makdudnya tau temen yg manfaatin sma yg gak, makanya kancil ga bnyak tememnya. intinya aku suka sma pikiran cerdasnya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  31. Twitter: @_detektifhati

    Kalau aku disuruh milih dari keempat hewan yang di jadikan pilihan, aku lebih milih jadi kancil yang cerdas dan menggemaskan. Alasannya klise banget sih, karena aku pikir itu hewan yang paling cocok dengan karakterku ((PD gila))Haha.
    Tapi selain itu karena hewan yang cerdas dan menggemaskan biasanya banyak yang suka dan tentunya bisa membuat orang lain bahagia. Aku ingin jadi alasan orang lain untuk bahagia. ;) Muehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  32. Twitter: @Larasta_

    Menjadi Burung Merak. Yang terkenal akan keindahan warna bulunya yang elegan. Seperti seorang Pria yang Jantan dan Elegan. Sekaligus
    mistis, hingga mampu membuat
    siapapun terpana. Merak punya Warna bulunya yang cerah menarik perhatian setiap mata yang meliriknya. Seperti sosok Pria Jantan yang lewat dengan warnanya sendiri. Ekornya yang sangat
    panjang berhiaskan pola mata yang indah selalu menarik untuk dilihat, apalagi ketika sedang dikembangkan penuh di atas kepalanya. Merak seperti pelambang-an Sosok Pria Jantan yang Sempurna. Dia Elegan, Mistis, Menarik perhatian dengan warnanya sendiri, dan Selalu Indah untuk dilihat. Sungguh suatu ciptaan Tuhan yang luar biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  33. Twitter: @ccchhy

    Memilih menjadi burung merpati yang menawan. Tetap putih bersih di mana pun dia berada. Kodrat saya sebagai perempuan haruslah menawan, suci dan setia layaknya burung merpati, karena merpati adalah lambang kesetiaan dan kesucian. Oleh karena itu sepasang kekasih yang baru menikah sering melepaskan merpati saat akan memulai kehidupan baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  34. Balasan
    1. Coba mampir ke channel wattpad nya Octya Celine aja. Mudah nudahan ga baper di sana ya.

      Hapus
  35. Moga sukses GA dan bukunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terima kasih banyak Bunda.

      Hapus