Staycation Di Holiday Inn Gajah Mada Jakarta Buat Numpang Beresin Naskah Novela

[Blogtour Giveaway] Searching My Husband – Octya Celline

Pernah terpikir kalau kamu sudah menikah di usia yang bisa dibilang muda, dengan seorang lelaki yang belum pernah sama sekali kamu lihat? Kamu menikmati kebersamaan bersamanya hanya dalam gelap? Kamu merasa aman dan dicintai tanpa pernah tau seperti apa wajahnya? Bahkan di foto pernikahan kalian, kamu hanya menemukan gambar dirimu saja? Bayangkan, apa jadinya hidupmu?



Searching My Husband
(credit by Octya Celline)

Judul                     : Searching My Husband
Penulis                  : Octya Celline
Penerbit                : LovRinz Publishing

Blurb                    :
Dicari orang berinisial “R”. Tak terlihat sejak satu tahun yang lalu, mulai 19 Oktober 2015. Ciri-ciri fisik:
  1. Jenis kelamin: Pria tulen (saya yakin)
  2. Tinggi badan sekitar 180 cm dan berumur 32 tahun.
  3. Memiliki rambut yang berdiri alami dan terasa halus, sepertinya berwajah tampan, bibirnya tipis, memiliki lesung pipi, dan badannya berotot.
  4. Menggunakan jas Armani dengan merek ternama.
  5. Memiliki suara yang lembut dan berbadan wangi.

Bagi yang menemukan seseorang yang mirip, atau terlihat seperti ciri-ciri di atas, tolong langsung hubungi

Telepon               : 19101996 (Sisilia)
E-mail                 : sisiliapricilia@gmail.com
Alamat                 : Jl. Cintaku Kepadanya. No 19
  • Keuntungan jika menemukan pria tersebut:
  • Diberikan uang cash dengan nominal besar  
  • Diberikan keuntungan khusus seperti jalan-jalan ke luar negeri selama 1 bulan.

** Perhatian:
Entah karena alasan apa, ia tidak ingin wajahnya terlihat. Jadi jangan pernah menghubungi saya untuk menanyakan bagaimana wajah orang yang dicari, karena tidak mengetahui wajahnya makanya saya mencarinya.
Dunia rasanya semakin gila, ketika aku melihat koran pagi ini dan terpampang iklan mencari orang hilang dengan wajah yang tidak terlihat, bahkan orang yang memasang iklan itu juga tidak tahu bagaimana wajah orang yang dicari. Ternyata orang yang memasang iklan itu adalah istriku sendiri. Dan lucunya lagi, orang yang selama ini ia cari adalah diriku.

Novel bantal karya Octya Celline ini selama 2 minggu ke belakang selalu menjadi teman saya sepulang bekerja, melupakan setumpuk tugas menjelang akhir tahun yang rasanya akan cukup gila-gilaan menjelang Desember nanti. But, i am so wanna say thanks to Celline who write a nice story for us. Membaca novel ini seperti saya sedang diajak menonton drama Korea yang ... nggak usah pedulikan macam-macam, cukup nikmati saja alurnya ya.

Novel yang berkisah tentang Sisilia yang dinikahi R dalam keadaan koma dengan kehidupan rumah tangga yang unik akibat suaminya yang sama sekali nggak dia tahu seperti apa ketampanananya, tetapi dia tahu bagaimana sentuhan dan rasa nyaman yang begitu dinikmati Sisilia pada malam malam super gelap milik mereka berdua. Bagaimana cerdiknya Sisilia menghadapi kehidupan rumah tangga dengan keadaan serba ajaib ini? Kamu akan menikmati pertarungan diri Sisilia, suaminya, juga berbagai godaan lain dari seseorang yang sama sekali belum tahu kalau Sisilia sudah menikah. Ada juga kisah anak gadis lain yang sangat memuja seseorang dan melakukan berbagai cara cerdik untuk mendapatkan hatinya, demi mencari lelaki ideal untuk masa depannya.

Octya Celline
(credit by Octya Celline)

Btw, sebelum saya menyampaikan tanggapan saya lebih lanjut mengenai Searching My Husband ini, sebaiknya kita kenalan dulu sama Celline yuk. I prefer to call her with this sweet name. Octya Celline, biasa dipanggil Selin atau Line. Lahir di Surabaya, 19 Oktober 1996, anak ketiga dari tiga bersaudara, berzodiak Libra dan pecinta olah raga. Saat ini sedang mengenyam pendidikan sebagai mahasiswa di Fakultas Teknik Jurusan Teknik Kimia Konsentrasi Teknologi Proses Pangan Universitas Surabaya semester 5. Menulis adalah salah satu dari sekian banyak hobi yang digelutinya sejak tahun 2015. Searching My Husband adalah novel pertamanya yang dicetak dalam bentuk buku, dan novel keempat yang ditulisnya di Wattpad.

Mau ngobrol langsung sama Celline? Hubungi di media sosialnya
Instagram            : @octyacelline
Facebook            : Octya Celline
Wattpad              : @OctyaCelline
Line                    : yoshikuni_tsubaki

Baiklah, sebelum saya melemparkan pertanyaan bagi kamu yang juga ingin menikmati cerita Searching My Husband seperti saya, yuk kita kepoin hasil interview super singkat saya dengan Celline.

Dear Celline, tokoh mana sih yang paling kamu suka saat menuliskan Searching My Husband ini?
Tokoh yang paling saya suka saat menuliskannya? Wah, bisa dibilang saya suka menuliskan semua tokoh yang ada di sana Kak, cuma kalau disuruh milih paling suka siapa, saya bakalan milih karena banyak sekali misteri yang dia miliki. Mungkin di buku ini belum terkuak banyak ya, tapi next buku, saya yakin 80% pembaca atau mungkin 90% pembaca akan terkejut dengan alur cerita ini.

Karakter mana di dalam Searching My Husband yang paling mirip dengan kamu?
Karakter yang paling mirip dengan saya? Sepertinya tidak ada Kak. Soalnya saya membuat semua tokoh itu tidak berdasarkan sifat saya atau teman-teman saya, entah mengapa tokoh-tokoh itu lahir dari khayalan-khayalan yang sering saya miliki.

Nah, begitulah interview super singkat saya dengan Celline. For yor info, dalam novel Searching My Husband ini ada 4 tokoh yang saling mengisi cerita dengan porsinya yang pas. Hmm ... saya nggak akan berkisah dan memberi tahu kamu, siapa saja nama ke-4 tokoh ini ya. Cukup saya gambarkan sebagai :
  1. Bunglon alias R yang pandai bersembunyi
  2. Kancil yang cerdas dan menggemaskan
  3. Burung Merak Jantan yang tampan
  4. Burung Merpati yang menawan 

Blogtour and Giveaway Searching My Husband

Nah, 4 hewan ini akan menjadi poin penting bagi kamu yang ingin mendapatkan novel Searching My Husband dari saya. Sebelum kamu mengikuti GIVEAWAY ini, harap kamu sudah memenuhi syarat sebagai berikut :
  1. Follow account Twitter @CeL___LiNe dan @Akarui_Cha (optional)
  2. Tweet info giveaway ini dengan kalimat “Yuk ikutan Gieaway Searching My Husband milik @CeL___LiNe di blog @Akarui_Cha #GASMH (optional)
  3. Jawab pertanyaan berikut : Kalau kamu jadi hewan, kamu lebih suka jadi hewan apa, dari ke-4 hewan tadi? Jadi Bunglon, Kancil, Merak, atau Merpati? Berikan alasannya ya.
  4. Sertakan account Twitter-mu di jawabanmu ya.
  5. Giveaway ini berlangsung mulai 1 – 7 Oktober 2016 


Saya tunggu jawabanmu di kolom komentar dan semoga kamu beruntung, bisa menikmati Searching My Husband ya.



Pengumuman Pemenang :
(15 / 10 / 2016)
Memilih pemenang giveaway selalu memberikan tantangan tersendiri bagi saya. Bukan cuma peserta yang deg degan, tapi tentunya saya juga. Namun pada akhirnya, dari banyaknya peserta dalam Blogtour dan Giveaway novel Searching My Husband ini, saya pun menjatuhkan pilihan kepada :


Terima kasih banyak untuk teman-teman semua yang sudah berpartisipasi dalam Blogtour dan Giveaway Novel Searching My Husband karya Octya Celine. Silakan hunting buku karya Celine ini di berbagai toko buku online ya. Pantengin juga channel wattpad milik Celine untuk mendapatkan banyak tulisan romantis darinya.

Salam Hangat.

Sampai jumpa di Giveaway blog Taman Rahasia Cha berikutnya. 

Komentar

  1. Belum baca bukunya, kayaknya 1 deh, bunglon yang bersembunyi..benarkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh ... kamu perlu baca bukunya buat nemuin jawabannya nih.

      Hapus
  2. Penasaran kenapa kok untuk 17 tahun ke atas, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya suka bikin yang jomblo jadi baper. Hehehe.

      Hapus
  3. hmmmm.....gue nggk ngerti maksud bacaan lo, ini sebenernya buku novel, apa adminnya sedang mencari jodoh?. ntahlah gue juga bingung........^_^

    btw, dan DIMANA 17+nya???????????

    BalasHapus
  4. @rinicipta

    Jadi kancil yang cerdas dan menggemaskan. Bertindak sesuai logika, tidak emosional dan menomorsatukan penampilan. Dengan begitu, seseorang terlihat 'menggemaskan' bagiku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  5. Kalau disuruh milih aku pengen banget jadi burung merpati yang menawan, pengen aja jadi burung terbang bebas kemana aja tanpa terikat apapun apalagi kalau sikapnya menawan. ah, paling jatuh cinta sama orang yang punya sifat kaya gini :))

    twitter: @nadiah_rachmani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  6. ikutan ah. aku pengen jadi bunglon kk. pengen bisa berubah warna sesuai lingkungan. Pengen bisa pandai bergaul dan menyesuaikan dimanapun aku berada.

    Pengen jadi bunglon biar bisa kaya R yg jago sembunyi. Pengen jg rasanya sesekali bersembunyi dari kehidupan ini. Pengen tau, ada gk yg nyariin aku pas aku sembunyi kaya kisahnya R.

    @muthiiihauraa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  7. Ikutan say

    @noormafmz


    Kalau aku pengen jadi merpati karena merpati hewan yang setia.. Mau membantu yang lain dalam urusan apapun.. Bisa menggapai cita2 tinggi dan sepertinya merpati punya rasa cinta yg tulus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  8. @nurulastrirmdn

    sebenarnya aku bingung memilih antara merpati atau kancil. tapi setelah aku berpikir lagi, aku akan langsung menjawab dengan yakin, yaitu kancil! kancil yang bermanfaat bagi orang-orang di sekelilingnya, kancil yang memiliki kisah tersendiri dan dikenang sbg sahabat yang setia, kancil yang berpikir cerdik agar dapat menyelamatkan kehidupan hewan lainnya. sementara merpati? mungkin hewan itu memang cantik dan menarik juga penuh kasih sayang. tapi kecantikan seperti itu tidak akan bertahan lama, dan ketika kita melihatnya untuk kesekian kali, rasa terpukau itu akan berubah menjadi biasa saja. jadi jelas, aku memilih kancil. kancil yang selalu akan terkenang sebagai pahlawan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  9. @Aim_La27

    Aku lebih memilih kelinci. Kenapa? Karena kelinci itu identik dengan kelucuannya dan kecerdikannya. Dan biasanya kelinci itu selalu membuat seseorang menjadi nyaman. Walaupun jujur sih, pengen juga jadi Merpati yang cantik dan menawan. Tapi di otakku keinginan untuk menjadi kelinci lebih unggul daripada menjadi merpati karena cantik tanpa kecerdikan sama aja bo'ong kan?? Lagipula kelinci juga cute.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  10. @Vadiamendes98

    Jawab pertanyaan berikut : Kalau kamu jadi hewan, kamu lebih suka jadi hewan apa, dari ke-4 hewan tadi? Jadi Bunglon, Kancil, Merak, atau Merpati? Berikan alasannya ya!

    Jawab : Aku ingin seperti kancil, yang cerdik. Karena secantik merak pun, sebebas merpati pun, dan semenarik bunglon pun, jika tidak pernah menggunakan akalnya, aku hanya seorang manusia yang gampang dibodohi, yang tidak bermanfaat, dan tidak ada gunanya. Yang terpenting adalah akal. Jadi, aku ingin jadi kancil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  11. @san_fairydevil

    Jawab pertanyaan berikut : Kalau kamu jadi hewan, kamu lebih suka jadi hewan apa, dari ke-4 hewan tadi? Jadi Bunglon, Kancil, Merak, atau Merpati? Berikan alasannya ya!

    Kancil aja. Karena..
    1. Aku belum pernah melihat kancil secara langsung. Bunglon, merak, merpati walaupun sekali tapi udah pernah.
    2. Buat apa pintar bersembunyi, enggak ush sembunyi aja, aku udah sulit ditemukan.. hawa keberadaanku tipis kayak kuriki tetsuya.
    3. Merak? Gak suka. Keren sih ekorny tapi playboy dan enggak setia.
    4. Merpati.. dia setia. Tipe menawan tapi daripada menawan aku lebih suka menjadi orang yang cerdas dan mnggemaskan. Cerdas dan menggemaskan itu menurutku lebih 👍 daripada sekedar menawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  12. @dreravios


    kalau disuruh milih diantara ke4 hewan itu aku bakal milih jadi seekor kancil. Karena Kancil itu hewan bijaksana dan juga cerdik. Aku nggak mau menjadi seekor Bunglon yang pintar bersembunyi dari mangsanya, ataupun Merak yang cantik namun terkesan nakal dan Merpati yang cantik, putih dan dikagumi banyak orang karena aku nggak mau banyak orang yang menganggumi. Bukan apa-apa karena biasanya orang yang di kagumi itu akan sombong dan juga merasa dirinya lebih dari oranglain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  13. Twitter: @PrinceesAsuna

    Jawaban: I Think Bunglon is different than the others, so i chooce bunglon. Memiliki sayap memang keren, lambang kebebasan. Tapi, aku milih bunglon. Dia emang nggak bisa terbang seperti merpati atau burung lainnya, bagiku bunglon itu special. Bisa berubah warna kemanapun dia memijakkan kakinya. So, bunglon itu supel. Dimana aja cocok. Nggak mw berubah sih jadi bunglon. Tapi, untuk sifat bunglon yang satu ini, aku suka. And i wanna be like that :)

    thanks:)

    BalasHapus
  14. aku pilih jadi bunglon ah, alasannya bunglon sangat pandai beradaptasi. bunglon bisa membaur di alam sekitar tapi dia tetap menjadi dirinya sendiri. sewaktu-waktu dia bisa keluar dari lingkungan tersebut tanpa membuat heboh. sukak bunglon
    twitter : @zeredaE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah ikutan giveaway novel Searching My Husband di blogku ya.

      Hapus
  15. Balasan
    1. Coba mampir ke channel wattpad nya Octya Celine aja. Mudah nudahan ga baper di sana ya.

      Hapus

Posting Komentar