Komik Purely Roommates Season 1 : Bacaan Ringan Serasa Nonton Drama Romance Korea

Sewa Mobil Jogja, Rekomendasi Kendaraan Saat Wisata Bareng Keluarga


Yogyakarta merupakan salah satu kota yang ada di Indonesia. Kota yang memiliki cukup banyak julukan, misalnya Kota Gudeg karena makanan khasnya adalah gudeg, Kota Budaya karena kebudayaan kesultanan yang ada di Jogja sampai sekarang masih dipegang erat tanpa terpengaruhi oleh zaman dan masih banyak lagi. Sehingga tak heran bila banyak orang yang tertarik mengunjungi kota Jogja untuk sekedar liburan.



Tentunya bukan tanpa sebab kenapa orang merasa tertarik datang ke Jogja, selain istimewa karena julukannya, Jogja juga memiliki banyak destinasi wisata yang patut dikunjungi. Dari mulai destinasi wisata pantai, kuliner, alam, sejarah, kebudayaan dan banyak lagi.

Ada beberapa lokasi yang sudah sangat terkenal di Jogja, dua diantaranya:

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat
Ini adalah lokasi istana resmi dari Kesultanan Yogyakarta. Lokasi ini sering dikunjungi oleh wisatawan, bahkan dijadikan objek utama kunjungan saat berwisata ke Jogja. Tak jauh dari lokasi Keraton ada alun-alun Jogja yang tak pernah sepi alias selalu ramai oleh orang-orang.

Malioboro
Anda pasti sering melihat orang berfoto di sebuah plang bertuliskan Jalan Malioboro. Ya, Malioboro merupakan sebuah nama jalan yang sangat terkenal. Bisa dipastikan wisatawan yang datang ke Jogja tak akan pernah melewatkan berkunjung ke Jalan Malioboro. Jalan yang membetang dari Tugu Jogja sampai Perempatan kantor Pos ini kerap menjadi rujukan sebagai salah satu  Jalan yang harus dikunjungi juga karena memiliki banyak objek bersejarah, seperti Benteng Vredeburg, Gedung Agung dan banyak lagi.

Nah, yang paling penting saat berkunjung ke Malioboro Anda jangan melewatkan wisata belanjanya juga ya! Di sini ada Pasar Malioboro yang menjual berbagai macam oleh-oleh, dari mulai makanan, kaos khas Jogja, Batik, sampai kerajinan pun ada. Soal harga, dijamin Anda akan sangat dimanjakan sekali! Karena harganya terbilang cukup murah bahkan Anda bisa melakukan tawar menawar harga secara langsung dengan pedagangnya.

Selain dua lokasi di atas, tentu masih banyak lokasi di Jogja yang sangat terkenal dan memiliki keunikannya masing-masing.

Rekomendasi Berkendara Saat Berkeliling  Jogja
Yap, masih banyak sekali lokasi wisata yang harus Anda ketahui dan kalau ada kesempatan ya harus Anda kunjungi juga. Karena bagaimanapun Jogja cukup luas, dan setiap sudut kota nya memiliki makna tersendiri.

Bila Anda berniat untuk liburan ke Jogja bersama keluarga, rekomendasi berkendara saat berkeliling Jogja adalah menyewa mobil Omocars Jogja di sini.

Kenapa harus menyewa? Sebenarnya sih, kalau Anda memiliki kendaraan pribadi tak masalah, Anda bisa mengendarainya. Namun bila Anda dan keluarga berangkat dari luar kota –Bandung misalnya- lalu berkendara sendirian, stamina Anda malah akan habis, Anda harus menempuh perjalanan lebih dari 4 jam, belum lagi saat di Jogja Anda juga harus berkendara untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata yang sudah ditentukan.

Nah, agar meminimalisir rasa lelah tersebut anjuran sewa mobil rasanya sangatlah pas. Jadi, Anda dan keluarga bisa berangkat menggunakan kereta atau bus atau pesawat, sesampainya di Jogja Anda bisa langsung menyewa mobil yang bisa lepas kunci alias setir sendiri.

Omocars menjadi salah satu rental mobil terpercaya di Jogja yang bisa memberikan fasilitas tersebut. Demi kenyamanan liburan keluarga, Anda dipersilahkan membawa mobil tanpa harus didampingi oleh supir. Enaknya lagi, mobil bisa langsung diantar ke lokasi Anda berada –di Bandara misalnya- ini tentunya sangat menguntungkan, apalagi dengan biaya yang terbilang cukup murah. Hanya 250 ribu saja per hari! Pertimbangan sewa mobil Jogja di Omocars tak akan terlalu merugikan kok!

Yuk, atur jadwal liburan ke Jogja sekarang juga dan tentukan kapan waktu Anda akan menyewa mobil di Omocars.


Komentar