Label

Senin, 27 Juni 2016

Kalau Ada Hijab Butik Online, Kenapa Harus Dempet-Dempetan di Mall?

Bukan saya nggak suka belanja. Ke mall dan ngelirik-lirik pakaian sudah jadi hobi kebanyakan perempuan kan? Mempercantik diri memang memberikan kesenangan tersendiri ya. Tapi ... mau bagaimana lagi dong kalau saya masuk ke dalam tipe anak gadis yang nggak betah sempit-sempitan di pusat perbelanjaan? Saya lebih memilih backpacker-an atau jalan-jalan ke tempat yang kira-kira nggak akan terlalu ramai pengunjung juga lho. Rasanya ... mata saya bisa bebas mencari apa-apa saja yang menggoda hati saya tanpa perlu pusing di-permisi-permisi-in sama pengunjung lain. Apalagi ada orang yang mendadak nyempil numpang lewat kalau saya lagi jalan dan dalam mode tertegun memandangi dagangan kece yang rasanya mulai menggoda untuk ngeluarin dompet. Apalagi untuk hunting hijab yang bisa digunakan di Hari Raya, maupun di berbagai momen lainnya?



Nah, berhubung mall dan pusat perbelanjaan lain sedang penuh-penuhnya, kenapa nggak beli hijab di hijab butik online yang nggak perlu bikin saya ... atau juga kamu, berdesak-desakan di pusat perbelanjaan, lalu mengantre di kasir lama lama? Ide bagus kan?

Memilih hijab yang sudah di-display di gallery milik hijup.com, selain bisa memberi banyak referensi gaya berhijab, juga menghadirkan berbagai produk hijab dari berbagai desain milik brand-brand keren Indonesia. Saya ... dan tentunya juga kamu, bisa ikut melihat gaya berbusana dan berhijab yang tengah up to date kalau main main ke situs hijup.com ini lho. Lumayan ya, bisa dapat inspirasi berbusana juga.
Manis Ya? Outer-nya.
(sumber : hijup.com)

Serunya lagi di hijup.com, bukan hanya memajang berbagai jenis, motif, dan desain-desain anggun untuk hijab, melainkan juga busana untuk para muslimah modern. Misalnya, outer. Ada banyak outer yang dipamerkan hijup.com dimana saya ... dan juga kamu tentunya, bisa menyesuaikan penggunaannya untuk keperluan bergaya formal maupun informal. Hmm ... kalau soal harga, silakan kamu cek dulu saja ya! Bukankah kemampuan daya beli setiap orang berbeda-beda?


Ehm ... menjelang lebaran begini, kamu lebih memilih berbelanja di hijab butik online atau ke mall nih?

8 komentar:

  1. Naksir sekali laah sama outer model gitu :) cantik beneran.

    BalasHapus
  2. jilbab on line tidak kalah keren kok
    tinggal pilih dan disesuaikan dg kantong

    BalasHapus
  3. Hijup.com memang udah terkenal sih, Islamic fashion e-commerce pertama di dunia kan ya? Pernah denger, tapi ga pernah belanja disana hehehe...

    btw, kita sama nih.. Paling males ke tempat yang rame apalagi kalo cuma buat belanja, daripada desek-desekan, dan ribet, Mending belanja online dah, lebih simpel, walopun harus nunggu beberapa hari biar barangnya bisa sampe :v

    BalasHapus
  4. Sekarang serba online yak, enggak makanan, baju, sampe ojek.

    Dan sekarang hijab, cantik tuh modelnya...hahah *sory salah fokus

    Tapi emang ini cara yg efektif sih buat orang yg gak suka keramaian.

    BalasHapus
  5. wih, hijup ini solusi banget ya buat yang nggak terlalu hobi belanja di pusat perbelanjaan. gokil, wanita sejati... nggak suka ke mall tapi mainannya travelling. mainannya sama alam, bukan sama pusat perbelanjaan :))

    BalasHapus
  6. sekarang banyak banget ya e-commerce gitu gituuaaan
    kadang kalo belanja online masih suka takut gak muat trus rusak gitu gitu
    pan kapan kalo ada duit di coba aaah, ngehehe

    BalasHapus