Label

Kamis, 02 Juli 2015

I Need More Energy To Blogging

When you sharing about your life, you will growth.

               Sejak kapan saya mulai mencoba menulis blog? Sepertinya sudah cukup lama, sekitar tahun 2010. Namun sepanjang waktu itu, blog saya statis, tak banyak perkembangan bahkan seolah-olah nggak punya tujuan. Saya sendiri awalnya hanya punya ‘want’, bukan ‘need’ dalam blog ini. Dulu ya ... dulu!


Hingga di awal tahun ini, saya menemukan diri saya yang begitu haus untuk berbagi segala rahasia yang ingin saya bagikan dengan cuma-cuma. I dont really know why, but i enjoy to share everything i wanna share. Bahkan ... jika ada yang jeli memperhatikan, gaya saya ‘berbagi’ pada setiap kisah di blog ini, banyak sekali perubahan yang terjadi.
Saya ingat benar kata-kata senior saya, Kak Aditya Putu yang berkata, “Kalau mau jadi sesuatu, jangan setengah-setengah. Berkomunitas juga nggak baik setengah-setengah. Selamilah segala hal lebih dalam, dan berkembanglah di sana.”
                Saya pun mulai mencari-cari, komunitas blogger mana yang ingin saya selami. Hasilnya? Dunno. Mau pilih yang mana? Tetap saja, dunno. Hingga saya mengerucutkan tujuan saya, misi saya untuk mengembangkan diri saya sendiri, pada Blogger Energy. Please, dont ask me why. Saya tidak akan menjawab panjang lalu bla bla bla. Saya hanya ingin menegaskan bahwa saya menulis setiap posting dalam blog ini, dengan hati saya, menunjukan personal saya secara pribadi.
                Saya ingin membeberkan segala hal yang terlintas di kepala saya, dan layak untuk dibagikan menurut feeling saya. Mulai dari kisah perjalanan, celotehan nggak penting, termasuk film-film yang dengan payahnya baru saya tonton sementara sudah banyak yang menontonnya lebih dulu.
                Maka dengan alasan singkat padat tadilah, saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Blogger Energy. Semoga ke depannya, saya terus mendapat tambahan energi untuk tetap berbagi tanpa keluar dari jalur yang sudah saya tentukan.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar