Label

Sabtu, 29 November 2014

Segitiga Ajaib



                Awalnya ... aku maju mundur menuliskan postingan ini. Karena ya ... ini bukan hasil kerja kerasku seutuhnya. Ini bukan sesuatu yang kuhasilkan sendiri. Ini kerja tim. Kerja banyak orang. Melibatkan banyak sekali sosok sehingga ‘segitiga ajaib’ ini akhirnya bersandar manis di meja kerja Mas Endar, traffic management di divisi Digital dan Sosial Media, tempat aku ‘menuntut ilmu’. Benda ini juga kami dapatkan berkat dukungan yang luar biasa hebat dari Ibu Yana. Ah, segala macam rupalah, sampai benda ini tiba di tangan divisi kami, dan kemudian menjadi cambuk penyemangat untuk berbuat lebih baik dari yang telah kami perjuangankan kemarin. Ini juga kurasakan sebagai buah awal dari kekerenan Mas Adit dalam memimpin tim kami.


 
Ibu Yana menerima penghargaan Sosial Media Award
  
Tim Sosial Media
              Selamat untuk brand Tolak Angin yang kembali mendapatkan Sosial Media Award tahun ini.  Semoga semakin dicintai dan dibanggakan oleh netizen Indonesia. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Sido Muncul yang telah memberikan kepercayaan yang luar biasa kepda tim kami, divisi Digital dan Sosial Media, untuk turut membantu menyebarkan virus brand awareness di pelosok dunia netizen Indonesia. Terima kasih pula kepada majalah Marketing dan Frontier yang telah memilih Tolak Angin.
Hey kawan, kalian semua hebat! So proud of you all .... Aditiya Putu. Endar Baharudin. Theo Ruslan. Specially for Ibu Yana dan Ibu Wiwid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar