Label

Sabtu, 16 Agustus 2014

Ke Bandung Cuma Sama Ransel Bagian 4


Relationship. Dimanapun kita bisa menemukan teman. Apalagi dalam sebuah perjalanan. Dalam trip reuniku dan Natha pun, kami menemukan teman baru, teman seperjalanan yang menyebangkan.
                
Berawal di sebuah kamar berpintu kuning kunyit, di lantai teratas Zzz Express Backpacker, di Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki, Bandung, tempat aku dan Natha menginap. Malam sebelumnya, kamar itu diisi oleh banyak bule pejalan yang saat tiba saja sudah tampak lelah, makanya tak enak jika kusapa. Tapi di malam terakhir, kami bertemu keduanya, Putri dan Maya.




                
Obrolan panjang kami, seketika menimbulkan keakraban, persis teman lama. Esoknya, berlanjutlah keseruan kami dengan mengunjungi beberapa tempat menarik di sekitar kota Bandung. Mulai dari niat mengunjungi museum Asia Afrika yang tertanya belum buka dipukul sembilan pagi itu, kemuadian ke Alun-Alun Kota Bandung yang menarik kami bercengkerama santai di kawasan Masjid Raya hingga terpesona oleh pemandangan Kota Kembang dari atas menara masjid, dan berakhir di Ciwalk, hingga kami berpisah di Leuwi Panjang.





















  Tetapi yang meningkalkan kesan adalah gelang tali ini.



   Juga photobox yang kami lakukan bersama.


                
Teman memang disediakan Tuhan dimana-mana, untuk siapa saja yang berharap menemukan kenalan untuk sekedar sharing dan mendapatkan pengetahuan dari sdut pandang yang lain.
                
Salam sayang untuk kamu, kita, Zzz Group.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar