Label

Kamis, 14 Agustus 2014

Ke Bandung Cuma Sama Ransel Bagian 2



An adventure is start inside yours. When you push yourself to go a head.
-Akarui Cha-

Sore menjelang senja, aku dan Natha sudah memulai perjalanan kami. Jadwal sore itu, hanya ingin melihat sedikit keindahan kota Bandung yang rasanya tak seramai Jakarta. Menemukan nuansa kota tua. Ya ... Kawaii Angel memang menyukai nuansa ini, dan selalu kami sertakan dalam setiap perjalanan dan kebersamaan kami.




                
Braga di sore hari, tanggal 30 Juli 2014. Jalan yang terkenal dengan suasana vintage-nya ini, sepi di hari kesekian libur lebaran. Belum banyak toko-toko yang buka. Tetapi para penjual lukisan masih setia duduk di emperan, memamerkan hasil karyanya pada para pejalan ... atau seenggaknya, bisa dilirik seseorang yang duduk manis dalam mobil yang sekedar lewat.  
                
Dan inilah sosok Braga yang kami temukan.












               \ 
Berlanjut dengan rasa penasaranku dan Natha, berbekal google maps, kami menikmati kota Bandung yang sedikit lengang. Menyusuri jalan menuju Balai Kota Bandung, menemukan taman tematik yang baru saja dibangun Kota Kembang ini, Taman Vanda. Nama Vanda yang kutahu adalah nama untuk salah satu jenis tanaman Anggrek. Seunik taman ini.








                
Sore pertama kami di kota Bandung ini, membawaku kembali pada jalan impianku yang sudah lama kurindukan. Sebuah petualangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar