Label

Rabu, 09 April 2014

Kutulis Namaku di Pasir Putih Santolo #Touring2Garut Bag. 3

Sore baru saja datang saat motor kami beriringan memasuki gapura yang bertuliskan, ‘Selamat Datang di Pantai Santolo Indah, Kabupaten Garut’. Kami dikejutkan oleh ramainya tepian pantai penuh pegunjung yang sedang menikmati libur panjang mereka. Hmm, sepertinya kami juga nggak bisa berlama-lama, sebab perjalanan jauh masih akan menyita stamina kami sepulangnya nanti. Tetapi aroma laut begitu menggoda, jadilah ... kami tergesa mencari tempat parkir.
               

Aku pun nggak tahan untuk berdiam diri saja menikmati deburan ombak dan angin senja. Cukup bagiku menunggu. Nggak perlu waktu lama sampai aku menekan tombol on pada kamera saku milikku.













Tapi masa aku cuma mangabadikan pemandangan dan keadaan sekitar sih? Aku juga butuh bukti, kalau kakiku pernah memijak pasir dan batu di tepian Pantai Santolo. Lagipula, garis horizon yang membelah langit dan laut di ujung sana, bisa menjadi latar yang manis, bukan?




                
Ucapkan #ROSA! pada tim Desain dan Promosi Sido Muncul! Kami ada di pantai ini bukan hanya untuk bersenang-senang, tapi mengekspresikan semangat ROSA! dari Kuku Bima Ener-G!, energy drink kebanggaan perusahaan kami.


               
Senja yang menggantung di balik awan mendung pun menjadi penanda kami untuk kembali. Sudah cukup waktu sekitar hampir dua jam menikmati warna sore di pantai Santolo. Tubh kami sudah lengket oleh asinnya air laut, juga kaki kami yang ditempeli butiran pasir.


                
Tuhan, terima kasih atas waktu yang Engkau hadiahkan untukku, sehingga aku bisa menemukan pemandangan yang jarang kulihat dari dunia ciptaan-Mu.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar