Label

Kamis, 26 Desember 2013

Loveable & Replaceable



                Cinta itu istimewa.
                Cinta itu nggak hanya berwarna merah muda, tetapi segala warna bisa tercampur, membaur, menyatu dalam sebentuk gambar hati yang sederhana.
                Cinta itu sebuah buku cerita. Ketika kubuka halaman depannya, aku dibawa hanyut dalam alurnya yang ternyata selalu punya akhir, punya twist yang mengejutkan dan membekas di hati selamanya, punya klimaks dan anti-klimaks-nya yang sering nggak terduga, sebab aku ikut menjadi tokoh di sana.
                Cinta itu serupa berkas cahaya yang menembus hati, menyampaikan pesan tentang keagungan Sang Pemilik Hidup dan Penguasa Setiap Jiwa. Selalu ada makna dalam suka dan duka, ceria dan dilema, drama dan komedi, walaupun hanya terkecap sementara atau bisa jadi hingga akhir menutup mata.


                Terima kasih banyak kepada @divapress01, @de_teens, dan Om @edi_akhiles sebagai nahkoda dari lomba menulis kisah cinta #MyLoveMyLife ini. Aku beruntung, sebagai DIVAmate yang selama ini banyak belajar dan mendapat bimbingan dari kalian, kini bisa membagi sedikit kisah hidupku kepada para pecinta dunia literasi, pembaca yang semoga ikut mengambil hikmah dalam sejumlah kisah-kisah true story di dalam buku ini. Juga kepada semua kontributor, sungguh, dari kisah-kisah kalian, aku menemukan makna cinta yang sering membuatku merenungkan, betapa Tuhan telah menyiapkan jalan panjang bagi kita untuk merasakan keberadaannya, Dia Yang Maha Esa, dalam sebuah rasa yang kita namai cinta.
               

4 komentar:

  1. Semoga lekas lahir adik-adik buku ini kak. Sukses ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya rabbal alamin
      Semogaaaa ya
      Makasih banyak atas doanya :)

      Hapus
  2. aku pernah baca bukunya, bagus bukunya, penuh warna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sudah membaca bukuku ini Aldi. :)

      Hapus