Komik Purely Roommates Season 1 : Bacaan Ringan Serasa Nonton Drama Romance Korea

Ranking 1-nya CENDOL


                Tahun ini, di kelas tercintaku, CENDOL (Cerita Nulis Diskusi Online), semakin penuh dengan gemerlapan kelap-kelip cahaya. Bukan tentang kelas kami yang tiba-tiba kedatangan kunang-kunang raksasa, tapi tentang kami ... geliat kami yang semakin eksis dan narsis di jagat dunia penulisan, perbukuan, perfilman, bahkan merambah ke pertelevisian. Hmm ... perkuisan kali yaaa ....


                Dan ya ... setelah ngariung bareng Cendolers di kuis Ranking 1 pada senin pagi, 11 Maret kemarin, rasa bangga itu semakin menggelitik aku. Kami memang nggak pulang membawa hadiah wow, tapi kami datang untuk berbagi kekompakan kami, semangat sukstress kami, dan kekeluargaan kami. Kami membuat suasana di Taman Cattleya semakin sejuk dengan candaan kami. Setidaknya, kami saling menyemangati.
                Dunia mana lagi yang siap dirambah oleh Cendolers?
                Makanya ... jangan ragu untuk mengunjungi kelas kami di Facebook atau langsung ke website Ayah KepSek mayok0 aik0. Jangan takut karena sambutan para Suker dan Cendolers yang lain, mampu mencairkan ketakutanmu dan membuatmu betah berlama-lama di sana.
                Akhir kata, sampai berjumpa di kelasku yaaa ^.~

Komentar