Label

Selasa, 17 Juli 2012

Gelar Jepang UI 2012

Udara menjelang jam 3 sore di stasiun UI menyambut langkahku menuju ke kemeriahan Gelar Jepang UI yang diadakan tahun ini. Festival besar dari FIB UI ini telah menjadi daya tarik tersendiri bagiku, dan juga bagi para pecinta kebudayaan pop jepang lainnya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, aku selalu berusaha menyempatkan waktuku untuk menghilangkan stress di tempat ini. Kali ini, aku hanya dapat mengunjungi kemeriahan GJ UI di hari terakhir acara diadakan. Dari waktu 3 hari (13 – 15 Juli) hanya ada waktu senggang di hari minggu saja ternyata. Kecewa, tapi nggak apa-apalah.

Hiasan Kertas
Lampion

Pengunjung Gelar Jepang UI 2012

Di antara orang-orang yang lalu lalang disana, ada cukup banyak para cosplayer yang selalu bersedia untuk diajak berfoto bersama. Dandanan yang unik, juga kostum yang menampilkan berbagai karakter anime yang sudah lebih dikenal oleh para pecinta anime, tentu saja memancing antusias pengunjung untuk mengejar mereka lalu mengajak berfoto bersama. Beruntunglah, mereka semua sangat ramah.
              
Ada kepuasan berbeda ketika bisa ikut berekspresi bersama mereka. I cant say this with many words. Just like, amazing time and so WOW moment for me. Yeah, its on the tip on my tongue.

Danbo

Cosplayer Power Ranger

Cosplayer Power Ranger

Hunting Cosplayer

Hunting Cosplayer

Hunting Cosplayer

                GJ UI bukan sekedar untuk bersenang-senang buatku. Tapi untuk belajar juga. Aku sedari dulu selalu penasaran, bagaimana caranya membuat takoyaki dan ternyata ....

Jajan Dulu
              
Pokoknya, suasana kemarin di GJ UI 2012 sangat WOW.

Senja Pun Datang
              
Semoga di Gelar Jepang tahun depan, aku bisa kembali menikmati suasana yang lebih meriah lagi. Dan semoga kalian yang kemarin tidak datang, bisa ikut berbaur bersama disana nantinya.

2 komentar: