Label

Jumat, 22 Juni 2012

“Si Denok” di C-Magz edisi Ultah Jakarta


                Selamat ulang tahun ibukota tercinta kita, Jakarta. Semakin menua saja kota tercinta ini. Sudah 485 tahun menaungi warganya yang datang dari berbagai penjuru di Indonesia.
                Kenapa judul postingan kali ini ada kata, “Si Denok?” Ini adalah Flash Fiction pertamaku yang dimuat di C-Magz.
                Apa itu C-Magz? C-Magz atau CENDOL Magazine ini adalah majalah online dwimingguan yang terbit setiap hari Jumat pukul 20:30. Majalah online ini adalah majalah yang berada di bawah naungan kelas CENDOL (Cerita, meNulis,Diskusi fiksi OnLine).
                Si Denok ini adalah flash fiction yang kutulis dalam keadaan yang sangat ajaib. Entah kenapa, saat aku sedang kangen dengan Om-ku, Oppie Raqillie, aku teringat akan kegemarannya memotret. Dan inilah sepenggal tulisanku disana.

Kau tetap saja berpose di sana. Bersandar pada tiang penyangga besar ala Yunani yang bercat putih bersih. Ketika seseorang lewat dengan sepeda ontel, kutekan tombol kameraku dan gambarmu terekam sudah. Sayang, kau serupa noni Belanda dalam potretmu barusan. Kau berikan angle terbaik wajahmu, tadi.

                Penasaran dengan flash fictionku selengkapnya? Silahkan melenggang ke TKP (Si Denok). Eits, jangan lupa nikmati sajian dari C-Magz yang lainnya ya. Ada banyak sekali rubrik menarik disana. Cekidot!

Salam hangat untul kalian semua
^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar