Label

Rabu, 07 Maret 2012

‘Senyum Andromeda’ di Annida Online 5 Maret 2012


                Kawan. Senang sekali rasanya tulisan saya kali ini kembali muncul di media. Kali ini di Annida Online. Memanglah tulisan ini pada akhirnya mendapatkan cukup banyak kritikan karena alurnya yang aneh dan klimaks-nya yang ternyata mengecewakan pembaca. Tetapi dengan senang hati, saya bersyukur sekali kalau tulisan ini ada yang membaca dan diberi komentar pula.
                Tulisan dalam rubrik ‘Kisah Sejati’ini hanyalah bentuk dari keinginan besar saya untuk membagi pengalaman yang mungkin juga dialami oleh kawan sekalian.
                Tulisan saya kali ini sebenarnya menceritakan keadaan ketika saya merasa sangat sulit percaya dengan seseorang yang baru saya temui di facebook. Saya termasuk orang yang sulit memercayai orang lain, karena begitu sering mengalami pengalaman buruk saat dengan mudahnya menaruh kepercayaan kepada orang lain. Nah, ketika kesulitan itu muncul, ternyata ketulusan dan kejujuran dari seseorang yang kita curigai itu akan sanggup meluluhkan segala firasat buruk yang ternyata kita pancing sendiri.
                Ya. Selalu ada rintangan yang menghalangi saat kita ingin berbuat baik. Terima kasih banyak untuk Kak Andromeda yang telah menularkan ketulusan di hatinya untukku. Terima kasih atas segala pengertian dan kesabarannya menghadapiku selama ini.

Salam hangat
^.^

4 komentar:

  1. Wahhh selamat.... nice blog...


    follback my blog jg ya...
    ndrakster.blogspot.com
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, terima kasih banyak hendra
      salam kenal :)
      ya....aku follback....
      ^.^

      Hapus
  2. Oke thanx.....
    suka nulis cerpen ta???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mas Hendra
      Iya mas, cha juga suka sekali menulis cerpen
      apa mas hendra juga sangat suka?

      Hapus