Staycation Di Holiday Inn Gajah Mada Jakarta Buat Numpang Beresin Naskah Novela

Meet Andrei Aksana at Grand Indonesia in Relaunch “Sebagai Pengganti Dirimu”

                Bagaimana rasanya bisa berjabat tangan dengan seorang penulis yang sebelumnya hanya dikenal dekat melalui karya-karyanya saja? Bagaimana rasanya bisa berfoto bersama seorang Andrei Aksana? Ya ya ya. Rasanya ingin teriak histeris. Hwaaaaaa.....

                Heboh ya. Hehehe......

                Tanggal 29 kemarin adalah hari yang begitu menyenangkan. Selain menghadiri acara relaunch kedua dari novel Andrei Aksana yang berjudul “Sebagai Pengganti Dirimu”, aku juga bisa menikmati suasana yang penuh keakraban dengan orang-orang yang bergelut dalam bidang kepenulisan dan juga para penikmat buku.  Mendapatkan banyak sekali suntikan motivasi dari Mas Andrei Aksana yang menceritakan bagaimana proses dia menghasilkan beberapa novel yang ditulisnya, membuat niat dan tekad untuk menulis pun semakin menggebu-gebu.

                Andrei Aksana yang tidak hanya berprofesi sebagai penulis, tetapi juga beliau adalah seorang pekerja kantoran yang menyukai traveling. Dari berbagai pengalaman dan riset yang dilakukannya saat traveling, atapun dengan sengaja mengunjungi suatu tempat hanya untuk mendapatkan ide segar dalam menghasilkan karya, membuat karya-karya Andrei Aksana ini terasa begitu dekat dan mendalam. Dan satu hal yang menurutku cukup unik, karena dalam setiap novel karya Andrei Aksana, disertakan sebuah CD yang berisi lagu-lagu yang tentu saja dinyanyikan sendiri olehnya. Waw. Inilah yang menyebabkan novel karyanya jadi sulit untuk dibajak rupanya.

                Pokoknya, sukses terus untuk mas Andrei Aksana. Dan terima kasih banyak untuk penyelenggara acara ini, yaitu Andrei Aksana Fans Community yang sudah membuat acara “Berbagi Cerita Bersama Andrei Aksana”  yang diadakan di Gramedia lantai 2 Grand Indonesia,  menarik dan luar biasa. Sungguh pengalaman yang sulit untuk dilupakan.





Salam hangat

Komentar

  1. selamat selamat selamat.... hehehehee

    BalasHapus
  2. Dear Cha,

    Suatu kebanggan memiliki ponakan seperti Cha, senang rasanya bila Cha tetap semangat untuk terus berkarya.

    Best Regards,
    _ayip_

    BalasHapus
  3. salam cinta <3 <3 <3
    terima kasih banyak untuk Om-Om Cha yang selalu memberikan semangat perjuangan untuk lebih maju
    I Love U

    BalasHapus

Posting Komentar