Label

Jumat, 02 September 2011

Rasa Takut


                Ya. Setiap orang pastilah memiliki rasa takut secara alamiah. Hanya saja, rasa takut yang seperti apa yang sedang dihadapinya?

                Gals....



                Berkaca dari suasana yang belakangan ini masih menyisakan euforia, Idul Fitri. Rui mengucapkan, selamat idul fitri kepada semua teman teman yang merayakannya. Selama sebulan kemarin, postingan Rui memang sempat menghilang.

                Gals... Kita kembali tentang rasa takut.

                Menurutku, rasa atau perasaan adalah sesuatu yang universal. Kadang bisa spesifik atau menjadi khusus ketika dihadapkan paa suatu situasi. Aku yakin, kalian semua pasti paham maksudku.

                Kali ini, rasa takut yang timbul itu adalah mengenai rasa takut pada masa depn. Aku juga penakut, gals. Aku punya rasa takut yang begtu besar pada banyak hal. Salah satunya, adalah masa depanku. Ketika kita berada di suatu jalan untuk kita menentukan pilihan. Berat sekali rasanya.

                Namun rasa takut itu pulalah yang mengembalikan banyak orang kepada Tuhannya. Rasa was was itu pulalah yang membuat banyak orang juga bersimpuh, meminta petunjuk jalan yang harus ditempuh kepada Penciptanya. Dan kadang, hati kita seungguhnya berkata lain.

                Aku juga pernah merasakan hal itu. Takuttt sekali. Aku takut salah langkah. Tapi....aku percaya bahwa Tuhan nggak akan meninggalkanku. Maka, aku belajar untuk menerima dan menjalani serta melaluinya dengan baik sekali.

                Gals... Takutlah pada dirimu sendiri dan hatimu, yang bisa jadi akan memilih jalan yang salah. Rasa takut baik adanya. Namun butuh kadar yang sesuai untuk kedamaian jiwamu.



Salam Hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar