Staycation Di Holiday Inn Gajah Mada Jakarta Buat Numpang Beresin Naskah Novela

Yummy Yummy Segarnya Es Buah di Jalan Semeru

Banyak orang yang sengaja melakukan perjalanan jauh hanya untuk menemukan hal yang baru. Bahkan akhirnya mereka pun bisa menemukan pengalaman baru. Tapi... Bagaimana kalau ternyata perjalanan itu dilakukan di tempat yang nggak terlalu jauh. Bahkan dilakukan di dekat tempat tinggal?



                Apapun itu. Perjalanan seperti apapun itu. Pastilah akan sangat mengasikkan kalau akhirnya berhasil menemukan tempat yang menyenangkan. Atau menemukan makanan enak misalnya?

                Ya.... Seperti perjalanan yang Kawaii Angels lakukan. Kali ini nggak jauh dari tempat tinggal kami. Bogor. Yah, masih menjelajah Bogor. Berada di antara Gunung Salak dan Pangrango, Bogor menjadi salah satu kota indah yang ada di dekat ibukota negara Indonesia.

                Lalu, perjalanan seperti apa yang kali ini Kawaii Angels lakukan? Kami hanya mencari Es Buah... Mungkin kedengarannya kami kurang kerjaan. Tapi, bagaimana rasanya bisa menikmati Es Buah segar di bawah langit Kota Bogor dan duduk di pinggir jalan?

                Es Buah yang ada di jalan Semeru Kota Bogor, dan dekat sekali dengan RS Karya Bhakti ini memang cukup yummy. Buahnya yang lengkap dan keadaan di sekitar jalan raya yang masih rindang, dengan banyak florist yang bertebaran pun membuat suasana makin segar. Es Buah yang segar ditambah suasana yang juga segar....

                Oh....segarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr..............

Es Buah di Jalan Semeru Bogor

Komentar