Label

Kamis, 07 Juli 2011

Taman Kencana vs Agri Park

Kota Hujan. Kota Kujang. Pintu Kerajaan Padjadjaran. Kotanya Prabu Siliwangi. Bogor. Kota ini dengan setia menemani Ibukota Jakarta, menjadi daerah penyangga yang sangat diandalkan untuk memasok air. Kota yang senang dikunjungi wisatawan, terutama di Kebun Raya Bogor yang nggak pernah sepi. Bogor. Bogor. Bogor.

Bogor kota indah sejuk nyaman,

Bagai bunga di dalam taman,

S'lalu disinggahi wisatawan,

Sungguh menarik perhatian.

Begitulah sepenggal lirik dari Mars Kota Bogor yang jarang diketahui oleh anak anak yang tinggal di daerah Bogor.

Saat ini tempat yang paling suka dikunjungi anak muda adalah mall. Kembali lagi ke mall. Mall dan mall. Apa kalian nggak bosan masuk mall? Sementara di mall yang kalian lihat hanya deretan barang yang berharap membuat kalian gemas dan ingin membelinya. Ayo, pindah tempat nongkrong yuk!!!

Taman Kencana.... Tempat ini ada di sudut kota Bogor yang sejuk. Tempat anak muda komunitas scateboard Bogor suka berkumpul di sore hari. Tempat yang sejuk dan juga menyenangkan untuk dikunjungi. Kalau masuk ke Kebun Raya Bogor harus bayar tiket masuk, tapi kalau mampir ke Taman Kencana tentu saja GRATIS!!!! Bahkan mau duduk duduk di bawah pohon pun nggak ada yang larang..... Hehehe...





Di dekat Taman Kencana, ada sebuah tempat makan yang seru dan seju sekali. Banyak juga anak muda Bogor yang asik nongkrong di tempat itu. Ya, Agri Park tempatnya. Ada rumah pohon yang dibangun di tengah tama yang dikelilingi kolam-kolam dan berbagai konter makanan dan minuman di sekelilingnya. Hummm..yummy... Serunya menikmati makanan di temani sejuknya angin sore Kota Bogor.





Teman teman yang datang berkunjung ke Kota Bogor. Ayoooo...mampirlah ke Taman Kencana dan Agri Park ya.... ^.^


2 komentar:

  1. makasih infonya sis..
    sangat bermanfaat..
    mampir2 kesini yah,
    http://sahrijal.webs.com/

    BalasHapus