Komik Purely Roommates Season 1 : Bacaan Ringan Serasa Nonton Drama Romance Korea

Team... Hey Team.....

Kami. Memang BUKAN mahasiswa yang rajin di dalam kelas. Kami bukan pula mahasiswa dengan nilai IPK yang gemilang. Kami hanyaah mahasiswa yang ingin mencoba mengasah kemampuan kami. Dan mencari ilmu ilmu baru yang tentunya tidak kami dapat di dalam kelas.

We are...............

Adi....
Cowok yag satu ini sangat suka ngemil. Dan saat kami mengerjakan artikel kami kemarin, si bapak ini suka sekali tidur. Tapi, dia adalah sosok yang sangat kritis. Selalu banyak hal yang luput dari perhatian kami yang beliau tanyakan. Hahaha... Hey bro, you have more good question!! Dan selalu berkata, “Good Job Guys!!”. Dia jagonya bikin slide untuk setiap presentasi. Jagonya mendesain tampilan tampilan powerpoint yang menarik dan membuat aku semangat setiap presentasi.

Fin....
Nah, inilah sumber galian ide kami selama ini. Dan paling sering beradu pendapat dengan Pak Adi. Pak Fin yang pendiam ini, ternyata menyembunyikan banyak sekali ide kreatif di otaknya. Hahaha...bolehkan saya mencurinya sebagian pak?? Dari gayanya yang selalu cool, dia menyembunyikan senyum yang manis. Hmm...Anda akan terpana bila melihatnya, kawan. Dan markas kami, bengkel karya kami, adalah sebuah kamar kos kecil miliknya yang selalu nyaman. Tentu saja karena kami bebas membuatnya menjadi berantakan tanpa takut kami harus merapikannya nanti.

Me......
Hey hey hey, I’m here!! I’m Acha. Saya ini yang paling imut di dalam tim ini. Yaiyalah, satu satunya cewek di sini. Hehehe... Aku nggak terlalu banyak punya ide cemerlang. Aku hanya suka bercuap cuap di depan umum. Aku nggak suka berpikir hal hal berat seperti Adi dan Fin. Cukup mencari tau tentang hal hal ringan yang nggak nyambung tapi suka aku sambung sambungin. Humph.. Satu hal yang selalu aku tunggu di setiap akhir presentasi. Senyum lebar Adi, dan jempol dari Fin. Hahaha... tentu aja, kalo aku nggak dapat hal itu berarti aku gagal. Dan aku akan patah hati beberapa lama.. T.T

Yes yes yes!!!! ^.^
We are the TEAM for 4 EA 04 angkatan 2007 UG

Sungguh begitu banyak ucapan syukur yang ingin kami panjatkan kepada TUHAN yang menggemgam kehidupan kami. Karena rahmat-Nya lah kami sanggup mencari tau mengenai berbagai hal dalam lingkup ekonomi syariah. Dan sanggup pula kami bagikan kepada teman teman yang hadir dalam seminar pada tanggal 23 Februuari kemarin. Terima Kasih Ya ALLAH.... Subhanallah... Walhamduillah... Walla illaha ilallahu waallahu akbar...

Komentar