Label

Selasa, 29 Maret 2011

Celoteh “Buang Sampah? Ngapain Nyari Tempat Sampah?”

Huaaahhhhh... Jaman sekarang emang jaman edan. seperti kata para tetua a.k.a orang orang yang tua dan yang sok menuakan diri.

Kenapa kok aku niat banget ngomong begitu??? Ya maklum aja ya, abis dapat wangsit nih dari seorang sahabatku hari ini.

Alkisah, di siang hari bolong yang panassss banget di kampus. Aku dengan santainya berjalan bergerombol dengan gerombolanku yang terkenal di kampus (baca : GangGong), sebut saja demikian. Dengan perut keroncongan yang makin lama makin heboh, dengan langkah terseok seok kami menuju sebuah rumah makan padang (baca: PaCeng a.k.a Padang Goceng) yang paling top di kampus kami.


Makan seadanya dengan tangan. Kami semua lupa cuci tangan. Biar lebih higienis dan enak rasa makanannya. Hehehe... (Dasar anak muda :P)

Habis makan, dengan gaya paling cool, kami melakukan ritual kami. Sendawa berjamaah. (Dasar anak muda :P) #gelenggelengkepala

Habis makan, kami cuci tangan, baru cabut balik ke kelas. Dengan niat menggebu untuk belajar, kami berjalan dengan badan tegap dan dagu terangkat. Tapi, karena terlalu semangat, rasanya jadi sedikit lapar lagi. #maklumtadimakannyakurangbanyak.....dasar kuli...

Tukang batagor jadi sasaran kami. Setelah memesan sebungkus batagor yang saus kacangnya dibanyakin, kami berjalan dengan santai dan lebih lelet menuju ke kelas. Dan tiba tiba di tengah jalan...

WARNING : nama disamarkan!!!!
Boy : Rui, ini di Indonesa kan?
Rui : (Dengan muka bodoh dan mulut penuh makanan, aku menoleh) Iya!
Boy : Kalo gitu boleh dong!
Dan tiba tiba..... TUING!!! Boy melempar dengan santainya bungkus batagor miliknya yang sudah ludes dan tercabik cabik olehnya.
Rui : Tidakkkkkkkk......
Boy : Namanya juga anak Indonesia...jadi santai ajalah...!!! Hahahaha... (tertawa seram)

Owh, OK!!! Cukup!!!
Begitulah tingkah anak anak jaman sekarang yang disebut sebagai ANAK GAUL dan BEKEN.

MAAF...AKU HANYA INGIN SEDIKIT MENYINDIR...NYENTIL DOANK....HEHEHE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar