Label

Kamis, 06 Januari 2011

Dont Give Up and Be Strong

Gals, setiap anak manusia pasti akan merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta itu diawali oleh rasa suka. Dan cinta itu terbangun nggak selalu akan melalui hal hal yang indah dan mulus. Kadang perjuangan yang penuh air mata dan kekecewaan juga. Dan ketika kekecewaan, rasa risau dan pilu itu datang, jangan pernah kamu menyerah pada keadaan dan berlari mundur menjauh dan menghilang untuk selamanya. Cinta itu perlu kamu perjuangankan, gals.

Pernah suatu kali, kamu mungkin mengalami situasi yang nggak menyenangkan seperti itu. Saat itu kamu merasa sedang jatuh cinta, kamu sedang berusaha keras memberikan sinyal sinyal cinta kasih kamu pada sang pangeran. Tetapi tiba tiba, apa yang terjadi? Ternyata dia memilih untuk mengikat tali cintanya dengan gadis yang lain.

Patah hati. Sakit hati. Kesal. Sebal. Merasa kalah. Pasti akan menghampiri hati kamu dan memenuhi setiap jengkalnya dengan air mata yang membeku. Kamu berhak untuk menangis. Kamu pun berhak untuk mengeluh. Tapi kamu sebaiknya nggak memusuhinya. Kamu sudah memberikan sebagian hati kamu padanya. Kamu sudah menghabiskan banyak waktu kamu untuk memikirkan dia. Tapi, ketika situasi seperti itu terjadi. Sikap yang bijak adalah tetap ada dan bersikap manis seperti nggak ada apa apa antara kamu dan dia sebelumnya. Jika kamu merasa benar benar menyayangi dia. Dukunglah dia terus, walaupun hatimu merasa sakit dan terluka. Dan, kirimkanlah doa doa terbaik di malam malammu untuk mengharapkan kebahagiannya.

Tapi, setiap gadis juga berhak mengambil tindakan dan kamu juga wajib untuk membahagiakan diri kamu sendiri. Kamu nggak boleh menyiksa diri kamu hanya karena dia yang telah menggandeng tangan gadis lainnya. Kamu bisa melakukan banyak hal yang akan membuat hidup kamu menjadi lebih berwarna dan berharga untuk kamu. Dimanapun, entah kapanpun, bisa jadi TUHAN akan mengirimkan pangeran lainnya untuk kamu.

Untuk mundur secara teratur dan perlahan itu, kamu bisa melihat sikapnya terlebih dulu. Kalau dia seperti benar benar berharap kamu pergi dan menghilang selamanya, lakukanlah. Tapi jika dia bersikap biasa, tetaplah mengalir tenang seperti air dan tersenyumlah selalu untuknya. TUHAN akan menuntun hati kamu untuk memilih jalan yang terbaik.

Sahabatku, Angel Hima berkata :
Rui.. Dengarkan aku..
Setiap cowok akan menyadari kalau ada seorang gadis yang menyukainya..
Karena cowok akan lebih sayang sama gadis yang menyukainya, dam mereka tau itu..
Dan cowok itu akan berkata..
“ Semangat terus ya untuk ada di samping aku. Jangan sampai pergi, meskipun aku udah punya gadis yang lain.”

Nah, kalo kondisi di atas terjadi ketika cowok mau menguji kita. Menguji kekuatan kita. Makanya jangan menyerah dulu sebelum dia mengangkat tangannya dan meminta kamu pergi dari hidupnya dengan cara membuat jarak yang jauh dan tembok yang tinggi dan tebal. Belum saatnya kamu menyerah dan terpuruk dalam kesedihan kamu.

Cowok itu sulit mengungkapkan perasaannya dan sulit memahami apa yang dia rasakan.
Tersenyumlah dan bergembiralah selalu.
Be strong gals.
Believe you can be a princess in his heart.
Walaupan nggak tau kapan waktu yang indah itu datang meghampiri kamu.
Dan entah siapa yang akan menggenggam dan melindungi hati kamu.

Salam Hangat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar